Senin 23 Oct 2023 13:03 WIB

Ini Hadits yang Jelaskan Zionis Israel akan Kalah Habis-habisan

Allah akan membantu umat Islam menghadapi kaum Yahudi yang menzalimi mereka.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Erdy Nasrul
Demonstrasi membela Palestina.
Foto: EPA-EFE/JAMES ROSS
Demonstrasi membela Palestina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah hadits yang shahih menunjukkan akhir umat Yahudi yang akan terjadi di Yerusalem. Saat itu terdapat banyak pohon gharqad, yang sekarang sudah mulai ditanam luas oleh orang-orang Yahudi.

Hal tersebut merupakan bukti dan kebenaran atas apa yang diucapkan Nabi Muhammad SAW. Juga sebagai bukti bahwa akhir umat Yahudi sudah dekat. Diriwayatkan dari Abu Hurairah RA, Nabi Muhammad SAW bersabda:

Baca Juga

لا تقوم الساعة حتى يقاتل المسلمون اليهود فيقتلهم المسلمون حتى يختبئ اليهودي من وراء الحجر والشجر، فيقول الحجر أو الشجر يا مسلم يا عبد الله هذا يهودي خلفي فتعال فاقتله، إلا الغرقد، فإنه من شجر اليهود.

"Hari Kiamat tidak akan terjadi sampai kaum Muslimin memerangi dan membunuh orang-orang Yahudi. Kemudian orang-orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. Lalu pohon dan batu itu berkata, 'Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini ada Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah'. (Pohon-pohon berbicara), kecuali pohon gharqad, karena adalah pohon Yahudi." (HR. Bukhari dan Muslim)

Pertempuran antara umat Muslim dan Yahudi dimulai sejak terjadi perebutan tanah Palestina. Mengusir penduduk Palestina dari rumah mereka, melanggar kesucian, dan menjadikan Masjid Al Aqsa sebagai tawanan di tangan Yahudi.

Pertempuran yang dimaksud dalam hadits tersebut bukanlah perang antarnegara, bukanlah perang antara Arab dan Zionis, dan juga bukan perang antara orang-orang Yahudi dan Palestina. Melainkan perang antara umat Muslim dan Yahudi. Perang ini bukan antara sekelompok orang dalam Islam dengan sekelompok orang dalam umat Yahudi, melainkan seluruh umat Islam dengan semua orang Yahudi.

Saat itulah, ketika terjadi peperangan di bawah panji ketakwaan kepada Allah, seluruh umat Muslim mengharapkan kemenangan sehingga segala sesuatu akan bersama umat Muslim. Bahkan termasuk pohon dan batu yang turun menyampaikan kebenaran.

Adapun Imam Nawawi dalam 'Syarah Shahih Muslim' menjelaskan, gharqad adalah sejenis pohon berduri yang dikenal di tanah Yerusalem. Di tanah inilah, akan terjadi pembunuhan terhadap orang-orang Yahudi.

Di akhir zaman, umat Muslim memiliki kekuatan, kekuasaan dan kenegaraan sehingga mampu menaklukkan umat Yahudi. Panji-panji mereka berkibar di atas muka bumi untuk menyelamatkan manusia dari kebusukan kaum Yahudi yang telah menebar kerusakan di muka bumi.

 

Lihat halaman berikutnya >>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement