Sabtu 21 Oct 2023 20:58 WIB

Bisnis Soft Ice Cream Menjamur, Pengunjung IFBC 2023 Antre di Stand WEDRINK

Bisnis soft ice cream tengah trending dan menjamur di seluruh penjuru Indonesia.

Waralaba WEDRINK juga memiliki produk-produk berkualitas yang menjadi favorit masyarakat.
Foto: dok. Republika
Waralaba WEDRINK juga memiliki produk-produk berkualitas yang menjadi favorit masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Info Franchise & Business Concept (IFBC) yang digelar oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Neo Expo Promosindo (Neoexpo), belum lama ini. Even ini, begitu menarik perhatian para pelaku usaha dan calon pebisnis yang menggemari bisnis franchise.

Pameran ini diadakan di The Square Ballroom, Gedung ICBC Surabaya dengan menghadirkan sekitar 80 brand franchise dari berbagai sektor. Mulai dari kuliner, baik berupa restoran makanan maupun ice cream, coffee shop, dan minuman; hingga ritel, dan pendidikan.

Menurut Investment team WEDRINK, Alex, di antara banyaknya brand yang hadir, franchisenta menarik begitu banyak perhatian pelaku usaha. Karena, saat ini bisnis soft ice cream tengah trending dan menjamur di seluruh penjuru Indonesia.

"Franchise kami, hadir dengan beragam penawaran khusus selama pameran untuk para calon franchise," ujar Alex dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Sabtu (21/10/2023).

Tidak hanya konsep bisnis yang menguntungkan, kata dia, waralaba WEDRINK juga memiliki produk-produk berkualitas yang menjadi favorit masyarakat.

"Kami memberikan diskon sampai Rp 168 juta dari total harga franchise mulai dari Rp 228 juta - Rp 337 juta. Dengan harga ini, franchisee sudah mendapatkan gratis konsultasi bisnis, lisensi, bahan baku awal, peralatan dan perlengkapan, survei lokasi, training, hingga branding," katanya.

Tidak hanya itu, kata dia, selama pameran pelaku usaha juga sudah otomatis mendapat gratis franchise fee selama 3 tahun. "Tidak heran booth kami selalu dipenuhi oleh para franchisee yang senantiasa mengantre untuk berkonsultasi," katanya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement