Jumat 20 Oct 2023 02:07 WIB

Dewa United Berburu Poin di Markas Madura United

Dewa United berada di posisi sembilan dan Madura United di peringkat dua BRI Liga 1.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Para pemain Dewa United,
Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Para pemain Dewa United,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah libur dua pekan karena ada agenda resmi FIFA Matchday, kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 akan berlanjut akhir pekan ini. Dewa United FC akan melakoni laga tandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Ahad (22/10/2023) pukul 15.00 WIB.

Meskipun bermain di kandang lawan, manajemen Dewa United bertekad untuk meraih poin dalam laga tandang nanti. Dewa United kini berada di posisi sembilan dan lawannya ada di peringkat dua.

Baca Juga

Manajer Dewa United FC Randy Julio ketika dihubungi Republika.co.id, Kamis (19/12023) mengatakan usai  diliburkan tiga hari latihan kini para pemain sudah mulai berlatih dan kondisi baik semuanya.

"Kami libur latihan tiga hari, setelah itu kembali lagi ke latihan rutin lagi.  Persiapan semua baik melawan Madura, kalau target tetap berusaha yang terbaik mendapatkan poin di Madura," ujarnya.

Dewa United sempat bercokol di papan atas awal musim ini, tapi kini turun ke papan tengah. Randy mengungkapkan semua pihak mencoba untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk tim. 

"Namun dalam pertandingan kadang juga bersifat situasional. Para pemain starter kita juga baru bermain bersama pada musim ini, tetap ada penyesuaian yang dibutuhkan," ungkapnya.

Mengenai pencapaian sejauh ini Randy mengaku belum memenuhi ekspektasi. Namun ia juga menampik kalau performa timnya dibilang buruk. "Jadi tetap optimistis untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Randy.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement