Ahad 15 Oct 2023 07:43 WIB

Santiago Gimenez Dinilai Pantas Bermain di MU atau Real Madrid

Santiago Gimenez memiliki kualitas untuk bermain di level tertinggi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Feyenoord Santiago Gimenez yang disarankan gabung Manchester United atau Real Madrid.
Foto: AP/Peter Dejong
Striker Feyenoord Santiago Gimenez yang disarankan gabung Manchester United atau Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih asal Belanda, Wim van Hanegem, ingin melihat Manchester United (MU) bergerak untuk mendapatkan penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez. Van Hanegem melihat Old Trafford sebagai tujuan ideal untuk pemain internasional Meksiko itu.

"Dia memiliki kualitas untuk bermain di level tertinggi, di Inggris atau Spanyol," ujar Van Hanegem dikutip Tribal Football, Ahad (15/10/2023). "Akan sangat bagus jika dia bermain untuk Real Madrid atau Manchester United.

Baca Juga

Menurut Van Hanegem yang juga mantan pemain Feyenoord, Gimenez saat ini masih akan bertahan di Feyenoord. Semua orang di Feyenoord, lanjut dia, sangat menyukai Gimenez yang tidak gugup ketika melewatkan sebuah peluang.

"Dia tidak putus asa, misalnya, dia bisa saja membuat 15 atau 16 (gol). Begitulah cara Anda melihatnya, karena ia memiliki kualitas tersebut. Dia tidak terjebak di dalamnya, itu pertanda segala sesuatunya berjalan dengan baik di kepalanya. Ia tetap tenang, ia tahu bahwa ia akan menjadi pencetak gol terbanyak," kata Van Hanegem menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement