Kamis 05 Oct 2023 18:14 WIB

Ini Prediksi Starting XI AS Roma Vs Servette

Mourinho tidak bisa memainkan Renato Sanches karena cedera.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain AS Roma.
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Para pemain AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Jose Mourinho mungkin akan melakukan perubahan di susunan pemain timnya ketika AS Roma menghadapi Servette dalam laga kedua Grup G Liga Europa, di Stadion Olimpico, Jumat (6/10/2023) dini hari WIB. Meski demikian, Mourinho akan tetap membutuhkan tenaga Romelu Lukaku di lini depan.

Mourinho tidak bisa memainkan Renato Sanches karena cedera. Stok pemain bertahan juga menipis seiring absennya Chris Smalling, Diego Llorente dan Marash Kumbulla karena cedera. Situasi tersebut memaksa Bryan Cristante kembali bermain di lini pertahanan. Tammy Abraham juga masih dalam daftar absen setelah ACL-nnya robek pada pramusim.

Baca Juga

Adapun Servette hanya memiliki dua pemain yang absen karena cedera yaitu Alexander Lyng dan Theo Magnin. Namun Miroslav Stevanovic siap dimainkan pada saat performanya sedang bagus.

Roma mengawali pertandingan pertama Grup G dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Sheriff Tiraspol. Roma menyapu bersih kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Sedangkan Servette kalah 2-0 pada laga pembuka Liga Europa dari Slavia Praha. Catatan statistik Servette dalam lima pertandingan terakhir mengalami dua kekalahan, dua imbang dan satu kekalahan.

Berikut prediksi susunan pemain AS Roma Vs Servette

AS Roma (4-3-1-2)

Mile Svilar; Evan Ndicka, Bryan Cristante, Gianluca Mancini, Rasmus Nissen Kristensen; Lorenzo Pellegrini, Houssem Aouar, Leonardo Spinazzola; Stephan El Shaaraway; Romelu Lukaku, Nicola Zalewski

Pelatih: Jose Mourinho

Servette (4-4-2)

Joel Mall; Keigo Tsunemoto, Steve Rouiller, Jerome Onguene, Bradley Mazikou; Miroslav Stevanovic, Timothe Cognat, Alexis Antunes, David Douline; Jeremy Guillemenot, Chris Bedia.

Pelatih: Rene Weiler

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement