Kamis 05 Oct 2023 16:17 WIB

Demi 3 Poin, Thomas Doll Ingin Pastikan Kondisi Pemain Persija Prima Saat Vs Barito Putera

Latihan Persija awal pekan ini diisi dengan sesi fisik dan atletik.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Thomas Doll (kanan) memberikan arahan kepada pemain saat latihan di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.
Foto: ANTARA FOTO
Pelatih Persija Thomas Doll (kanan) memberikan arahan kepada pemain saat latihan di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera pada laga lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024. Pada laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023), pukul 19.00 WIB itu, Persija bertekad memetik tiga poin.

Pelatih Persija, Thomas Doll, tengah mempersiapkan timnya dengan maksimal dalam menatap laga tersebut. Juru taktik asal Jerman itu ingin anak didiknya tampil dalam kondisi prima demi merayakan kemenangan di depan para suporter Persija, Jakmania.

Baca Juga

Doll mengungkapkan, latihan awal pekan ini diisi dengan sesi fisik dan atletik. Tim pelatih memutuskan untuk tidak berlatih keras karena menurutnya tim harus segar pada akhir pekan.

"Hari ini hanya main 2x15 menit, 10 lawan 10. Besok akan masuk sesi taktikal dan Jumat akan masuk official training (OT) sebagai persiapan lawan Barito Putera," kata Doll kepada awak media usai latihan Persija di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Rabu (4/10/2023) sore.

Sementara itu, striker Persija Marko Simic yang sebelumnya sudah absen dua pekan karena cedera betis telah kembali ke markas Persija. Namun, ia masih berlatih terpisah dari rekan-rekan setim lainnya. Doll mengatakan, Simic baru pulang dari Serbia usai perawatan dan masih harus check up.

"Saat ini dia tidak merasakan sakit lagi, tapi dia baru datang hari ini dari Serbia. Jadi sesi latihan dia terpisah, lebih ringan dan besok dia akan latihan dengan tim. Dia butuh sesi latihan lebih banyak lagi. Kami belum menentukan apakah akhir pekan ini dia akan main atau tidak. Apalagi dia ada cedera betis," kata Doll menjelaskan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement