Selasa 03 Oct 2023 18:36 WIB

Ini Prediksi Starting Line-Up Napoli Vs Real Madrid di Liga Champions

Los Blancos kebobolan enam gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Gelandang Real Madrid Luka Modric (kanan) dalam pertandingan Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/SERGIO PEREZ
Gelandang Real Madrid Luka Modric (kanan) dalam pertandingan Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memiliki pekerjaan besar untuk memperbaiki kelemahan lini pertahanan jelang melawan Napoli dalam pertandingan kedua grup C Liga Champions, di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Los Blancos kebobolan enam gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi. 

Meskipun Napoli masih proses adaptasi dengan permainan Rudi Garcia tetapi Ancelotti perlu waspada. Luka Modric yang mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain kemungkinan akan dipasang sebagai starter melawan Napoli, dilansir dari Football Italia.

Baca Juga

Sementara Eduardo Camavinga diperkirakan akan dipasang sebagai bek kiri. Ancelotti akan lebih suka memasang Camavinga daripada Ferland Mendy dan Fran Garcia.

Meskipun Camavinga tidak menikmati posisinya di bek kiri dan tak akan bermain secara reguler dia tetap menjadi pilihan Ancelotti. Pelatih asal Italia itu tak akan bisa memainkan David Alaba dan Eder Militao karena cedera.

Dengan demikian, kemungkinan besar Antonio Rudiger dan Nacho akan dipasang sebagai starter di bek tengah. Rodrygo dan Vinicius Junior diprediksi tak akan diturunkan sejak awal. Madrid akan kembali memainkan Joselu Mato.

Rodrygo masih berjuang mendapatkan performa terbaiknya akhir-akhir ini. Dia belum mencetak gol awal musim ini. Sementara bek kanan akan tetap diisi oleh Dano Carvajal. Dia akan bertugas menghentikan Kvicha Kvaratskhelia. 

Prediksi Susunan Pemain Napoli Vs Real Madrid:

Napoli (4-3-3)

Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Leo Skiri Ostigard, Natan, Mathias Olivera; Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Pelatih: Rudi Garcia

Real Madrid (4-3-2-1)

Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, Eduardo Camavinga; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Fede Valverde; Jude Bellingham, Joselu; Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement