Sabtu 30 Sep 2023 19:37 WIB

Bek Persib Bandung Ini Berharap Timnya Petik Poin Penuh Saat Menjamu Persita

Saat ini Persib berada di peringkat kelima klasemen dan difavoritkan menang.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Endro Yuwanto
Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan mewaspadai permainan Persita Tangerang pada pertandingan yang akan digelar Ahad (1/10/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat. Meski di klasemen sementara, Persita berada di peringkat bawah. Namun, dalam beberapa laga terakhir klub asal Tangerang itu bermain bagus.

Saat ini Persib berada di peringkat kelima klasemen dan difavoritkan menang, sedangkan Persita di peringkat ke-15.

Baca Juga

Pemain belakang Persib, Nick Kuipers mengatakan, Persita merupakan tim yang bagus dan memiliki kualitas yang spesial. Terdapat banyak pemain yang punya kualitas individual bagus.

"Mereka tidak berada dalam posisi yang bagus, tapi kami harus tetap fokus seperti laga-laga yang lainnya," kata Kuipers, Sabtu (30/9/2023).

Kuipers mengatakan, yang penting saat ini adalah memenangkan laga dan meraih tiga poin. Apabila menang, maka Persib bisa berada di peringkat empat atau tiga besar.

"Ini adalah pertandingan yang penting, kami harus melanjutan tren kemenangan untuk terus meningkatkan posisi. Jadi ini merupakan tambahan motivasi untuk kami sehingga harus mengerahkan seratus persen kemampuan," kata Kuipers menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement