Ahad 24 Sep 2023 23:25 WIB

Arema Gandeng BRI Gelar Nobar di Bioskop

Arema masih berkutat di zona degradasi dengan menempati posisi ke-16.

Arema FC
Foto: Dok Arema FC
Arema FC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arema FC memiliki cara untuk menyatukan semangat Aremania dalam mendukung tim Singo Edan bertanding menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024. Arema menggandeng Cinepolis dengan mengadakan nonton bareng (nobar) laga derby Jawa Timur tersebut.

‘’Ini tentunya akan menjadi pengalaman menarik bagi Aremania, selain tentu saja untuk menyatukan semangat dalam mendukung Arema FC,’’ kata manajer bisnis Arema FC, Munif Bagaskara Wakid, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Munif menyakini nobar di bioskop akan memberikan pengalaman berbeda bagi Aremania. Tiket nontonnya dibandrol dengan harga Rp 60.000. 

Karena digelar dibioskop, maka jumlah tiket yang dicetak pun terbatas. Jumlahnya disesuaikan dengan kapasitas bioskop, yakni 110 kursi.

"Selain itu, kami yang juga bekerjasama dengan BRI sudah menyiapkan beberapa penawaran menarik diantaranya diskon tiket, diskon merch, dan beberapa hadiah yang patut ditunggu oleh Aremania yang hadir dalam event nobar di Cinepolis ini,’’ katanya.

Sayangnya, laga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Sabtu (23/9/2023) kemarin tersebut dimenangkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1. Tiga gol Persebaya dicetak Bruno Moreira (27'), Dusan Stevanovic (45+5') dan Ze Valente (50'). Sedangkan, gol Arema FC tercipta melalui Dedik Setiawan (65').

Dengan kemenangan ini, Persebaya memperpanjang rekor positif tak terkalahkan sejak enam pertemuan terakhir lawan Arema FC. Bajul Ijo membukukan lima kemenangan dan sekali imbang.

Tambahan tiga poin menempatkan Persebaya Surabaya ke posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan perolehan 21 poin. Sementara, Arema masih berkutat di zona degradasi dengan menempati posisi ke-16 lewat torehan 10 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement