Sabtu 23 Sep 2023 08:59 WIB

Bhayangkara FC Sudah Jalani Persiapan Matang Hadapi Persib Bandung

Bhayangkara FC menjamu Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9).

Emral Abus, pelatih Bhayangkara FC.
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Emral Abus, pelatih Bhayangkara FC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus menegaskan timnya telah menjalani persiapan dengan matang untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-13 BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9/2023). Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Sabtu, Emral menjelaskan timnya sudah mengantongi kelebihan serta kekurangan Persib.

"Anak-anak juga telah melakukan latihan itu sesuai dengan hasil analisis kami kekuatan kami dari Bhayangkara, serta strong point dan weak point dari lawan," tegas Emral.

Baca Juga

Pelatih asal Sumatera Barat itu melanjutkan, anak-anak asuhnya sangat berambisi untuk mengamankan poin penuh karena belum pernah menorehkan kemenangan di kandang sendiri.

"Anak-anak memperlihatkan semangat yang luar biasa. Mudah-mudahan persiapan kami ini membuahkan hasil melawan Persib. Memang juga kami sadari bahwa kami belum pernah menang di kandang sendiri, mudah-mudahan besok (hari ini) pecah telur lah," harap Emral.

Soal kekuatan Persib, Emral mengaku David Da Silva serta kolega merupakan tim yang kuat. Meski begitu, Emral menegaskan timnya tak akan kalah sebelum berperang dan siap untuk berjuang habis-habisan saat menjamu Persib Bandung.

"Kami menyadari bahwa lawan nanti adalah lawan yang berat. Meski beberapa pemain mereka ikut timnas ke China, namun mereka tetap tim yang kuat. Namun kami dari Bhayangkara, saya sebagai pelatih dan dengan teman-teman tidak pernah putus asa, selalu menyiapkan tim maksimal," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement