Jumat 22 Sep 2023 06:12 WIB

Hadapi Dewa United, Persita Bertekad Amankan Poin Penuh di Kandang

Dewa United tanpa Egy Maulana yang membela timnas di Asian Games.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Para pemain Persita Tangerang (ilustrasi).
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Para pemain Persita Tangerang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asisten Pelatih Persita Tangerang Awaludin berharap Pendekar Cisadane bisa mengembalikan keangkeran Stadion Indomilk Arena saat mereka bersiap menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024. Kedua tim akan berjumpa pada Jumat (22/9/2023) malam WIB. Awaludin berharap skuad Persita bisa memetik poin maksimal pada laga ini.

"Secara tim kami sangat antusias untuk pertandingan besok, kami berharap untuk mendapatkan hasil maksimal. Sekali lagi Coach Divaldo Alves perlahan mulai membenahi tim ini supaya lebih baik lagi ke depannya," ujar Awaludin dikutip dari Liga Indonesia Baru, Jumat (22/9/2023).

Baca Juga

Ia mengungkapkan, secara mental psikologis, Persita dalam keadaan baik setelah sebelumnya mendapat satu poin. Selain itu, hal yang paling penting adalah dukungan dari para suporter. Ia meminta agar suporter bisa hadir dan mendukung Persita berjuang di rumah.

"Untuk ke depannya kami berharap rumah kami sulit untuk tim yang tampil di Indomilk Arena," ujarnya.

Senada dengan sang pelatih, bek sayap Mario Jardel juga berharap kerja keras pemain bisa berbuah hasil agar kemenangan diraih di kandang melawan Dewa United.

"Kami sudah siap, mudah-mudahan pertandingan berjalan dengan lancar dan tim Persita diberikan kemenangan. Kami akan bekerja keras untuk bangkit dari pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan pertandingan besok kami bisa meraih tiga poin di kandang sendir," kata Mario.

Salah satu pemain andalan Dewa United, yakni Egy Maulana Vikri akan absen karena harus membela timnas Indonesia di ajang Asian Games. Meski demikian Mario Jardel tetap waspada dengan para pemain Dewa United lainnya.

"Absennya Egy Maulana jadi keuntungan kami sendiri, itu hal positif. Namun kami tak mau pikirkan itu karena di lapangan kita bermain 11 lawan 11. Kami akan fokus pada mereka yang tampil di situ dan kami harus bekerja maksimal," ujarnya.

Salah satu sosok yang harus diwaspadai Persita adalah striker Alex Martins yang sudah mencetak tujuh gol sepanjang musim ini. Pada musim lalu, dua tim sama-sama saling mengalahkan, saat tampil sebagai tuan rumah Persita menang dengan skor 1-0. Sedangkan skor 3-2 untuk Dewa United saat perjumpaan kedua.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement