Rabu 20 Sep 2023 22:36 WIB

Kevin Gomes: Debut 50 Menit, Bertemu Teman Lama

Kevin Gomes mendapatkan kesempatan bermain di menit ke-40.

Bek kiri PSS Sleman, Kevin Gomes, melewati gelandang bertahan Bhayangkara FC Wahyu Seto. (ilustrasi)
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Bek kiri PSS Sleman, Kevin Gomes, melewati gelandang bertahan Bhayangkara FC Wahyu Seto. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga PSS Sleman lawan tuan rumah Borneo FC Samarinda pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 kemarin menjadi momen spesial bagi bek Kevin Gomes de Oliviera. Bek berusia 25 tahun itu menjalani debutnya bersama skuad Super Elang Jawa musim ini.

Gomes merasa pertandingan debutnya cukup spesial. Terlebih, pemain bernomor punggung 30 ini bermain menghadapi mantan timnya yakni Borneo FC.

‘’Laga yang spesial buat saya karena di pertandingan debut, saya kembali bertemu dengan teman-teman lama di Borneo FC. Namun, hasil akhir pertandingan yang membuat ini tidak menjadi spesial bagi tim PSS Sleman,” kata bek PSS Sleman, Kevin Gomes, seperti dikutip dari situs resmi liga.

Gomes kembali ke Borneo yang pernah diperkuatnya pada musim 2020/2021. Dalam laga kemarin, PSS Sleman dipaksa pulang membawa kekalahan 0-1 dari markas Borneo FC.

Pada laga itu, Gomes mendapatkan kesempatan bermain setelah pelatih Marian Mihail memasukkannya di menit ke-40 menggantikan Bayu Setiawan. Mantan pemain Persita Tangerang dan Persis Solo ini tampil hingga laga usai atau mendapatkan 50 menit untuk bermain. 

Gomes mengatakan PSS Sleman tentunya ingin meraih kemenangan di Stadion Segiri Samarinda. Namun, mereka harus menerima kekalahan setelah gol sundulan Silverio Junio teripta di penghujung laga.

‘’Secara mental, kami datang ke Samarinda untuk menang. Bukan untuk imbang, bahkan kalah. Sayangnya di laga lawan Borneo FC, kami tidak bisa membawa pulang poin sama sekali ke Sleman,’’ ujar Gomes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement