Jumat 15 Sep 2023 19:49 WIB

Persikabo 1973 Kini Punya Toko Resmi Merchandise

Persikabo Store diharapkan memberi dampak positif bagi hubungan klub dengan suporter.

Persikabo Official Store.
Foto: ligaindonesiabaru.com
Persikabo Official Store.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persikabo 1973 akhirnya meresmikan Persikabo Official Store perdana mereka. Toko resmi klub yang bertempat di Plaza Niaga 1, Blok D 11, Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor ini menyediakan pernak-pernik Laskar Padjajaran mulai dari jersei, kaus, syal, hingga topi.

‘’Pembukaan Persikabo Store ini sebagai langkah menuju arah sepak bola bisnis dan industri. Di mana pendapatan klub bukan hanya dari sponsor, melainkan dari penjualan merchandise,’’ kata Direktur Marketing dan Promosi Persikabo 1973, Rhendie Arindra, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

‘’Semoga pembukaan Persikabo Store ini bisa memberikan dampak positif, utamanya hubungan antarklub dengan kalangan suporter atau pencinta sepak bola di Bogor," ujarnya.

Rhendie berharap kehadiran toko resmi ini bisa memberikan dampak positif bagi hubungan dengan para pecinta sepak bola. Persikabo 1973 menjalin kerja sama dengan Mar 10 yang bertindak sebagai penyedia jersei klub.

Ujung tombak andalan Laskar Padjajaran, Dimas Drajad, merasa bangga dengan hadirnya Persikabo Official Store ini. "Sebagai pemain, tentunya saya bangga. Alhamdulillah akhirnya Persikabo 1973 sejajar dengan klub lain dengan memiliki official store yang resmi. Saya kira ini langkah maju dimana klub profesional memang harus mempunyai official store," kata Dimas.

"Bukan hanya untuk menjual merchandise saja, official store bisa lebih mendekatkan lagi klub, terutama pemain dengan suporter,’’ katanya. ‘’Selamat atas pembukaan Persikabo Store dan saya berharap suporter bisa memanfaatkan kehadiran Persikabo Store ini.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement