Jumat 15 Sep 2023 04:30 WIB

Zulhas Berkelakar Angka 12, Prabowo Pun Tertawa

Koalisi Indonesia Maju (KIM) siapkan 12 program yang akan diusung Prabowo.

Para ketua umum parpol pendukung capres Prabowo melakukan pertemuan di kantor DPP Partai Golkar, Kamis (14/9/2023).
Foto: istimewa/doc humas
Para ketua umum parpol pendukung capres Prabowo melakukan pertemuan di kantor DPP Partai Golkar, Kamis (14/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membuat kelakar tentang 12 fokus kebijakan yang akan diusung capres Prabowo Subianto. Menurut dia, angka 12 ini sama dengan nomor urut PAN.

“Tadi Pak Prabowo memaparkan 12 fokus kebijakan, saya bilang nggak ditambah juga nggak apa-apa, udah 12. Ini kebetulan angkanya 12 pas, jadi saya langsung setuju,” kata Menteri Perdagangan yang biasa disapa Zulhas ini.

Kelakar ini langsung disambut tawa Prabowo serta para ketua umum parpol pendukung Prabowo. Mereka sadar jika angka 12 ini adalah angka nomor urut PAN di Pemilu 2024 mendatang.

Para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkumpul di Kantor DPP Partai Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat,  Kamis (14/9/2023). Dalam kegiatan ini, Zulhas bersama Prabowo Subianto dan Ketum Golkar Airlangga Hartato membahas soal rencana KIM ke depan.

Salah satu hasil obrolan yang disampaikan Zulhas adalah tentang rencana perumusan 12 fokus kebijakan yang akan diperjuangkan. Meski obrolan terkesan serius, pertemuan ini berjalan santai.

Selain bekelakar tentang angka 12, Zulhas juga melanjutkan kelakarnya dengan berkata,“Abis itu Pak Airlangga mengusulkan masa depan bersama kita, setuju Pak. Masa dePAN bersama kita”.

Dalam pertemuan itu, Zulhas didampingi Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Sekjen PAN Edi Suparno, Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh P Daulai, Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Intan Fauzi, dan Ketua DPP PAN Zita Anjani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement