Kamis 14 Sep 2023 22:09 WIB

Bali United Bertekad Kejar Poin Rans Nusantara di Klasemen

Rans Nusantara FC berada di peringkat keempat dengan perolehan 19 poin.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Klub sepak bola Bali United mengerahkan kekuatan penuh untuk mengejar poin Rans Nusantara pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (15/9/2023).

"Di lapangan 100 persen bukan teman lagi, kami tampil habis-habisan hadapi Rans," kata pemain Bali United Ardi Idrus di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (14/9/2023).

Baca Juga

Ia mengaku selama ini sudah fokus melakukan latihan intensif di pemusatan latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali. Latihan yang diberikan pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra itu meliputi tiga materi utama yakni taktik, teknik dan latihan fisik.

Sementara itu, Stefano mengaku timnya harus melakukan kerja keras melawan Rans Nusantara yang saat ini unggul di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. 

Rans Nusantara FC berada di peringkat keempat dengan perolehan 19 poin dari lima kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kekalahan. Sedangkan, tim tuan rumah Bali United memiliki 17 poin dari lima kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan yang membuat Serdadu Tridatu berada di peringkat kedelapan di papan klasemen sementara.

"Kami harus kerja keras, mereka di posisi empat, beda dua poin dari kami. Mudah-mudahan kami main bagus sehingga menang," kata pelatih asal Brasil itu.

Anak asuhannya memiliki waktu cukup untuk istirahat dan latihan setelah jeda pertandingan FIFA matchday. Meski begitu ia tidak memandang remeh tim lawan berjulukan the Phoenix itu. Sebab, mereka memiliki tim yang kuat dengan arahan pelatih kepala asal Portugal, Eduardo Almeida.

"Kami pasti respek kepada pelatih Rans dan komposisi pemainnya. Kami respect siapa pun lawan, kami harus kerja keras. Soal latihan, kami punya waktu lumayan bagus, saya pikir situasi bagus," ucapnya.

Ia mengharapkan kepada para suporter untuk mendukung pertandingan Bali United melawan Rans Nusantara di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (14/9) pukul 20.00 WITA.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement