Rabu 23 Aug 2023 19:53 WIB

AC Milan Resmi Datangkan Bek Muda Asal Argentina

Milan diyakini telah mengucurkan dana sebesar 3,5 juta euro untuk Pellegrino.

Logo AC Milan
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Logo AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan secara resmi mengumumkan penandatanganan Marco Pellegrino dengan status pembelian permanen dari klub Argentina Club Atletico Platense musim panas 2023.

Diberitakan Sky Sport, dikutip Football Italia, Rabu (23/8/2023), Milan diyakini telah mengucurkan dana sebesar 3,5 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah itu ke Stadion San Siro.

Baca Juga

Selain itu i Rossoneri juga menyetujui pembayaran bonus mencapai 2 juta euro ditambah 10 persen dari penjualan Pellegrino ke depan.

Pellegrino merupakan pemain asli jebolan akademi Plantense. Ia mencetak debutnya pada Maret tahun lalu, memainkan 17 penampilan untuk tim senior, mencetak satu gol.

Nantinya ia akan mengenakan nomor punggung 31 bersama tim berjuluk i Diavolo Rosso.

Sementara ini menjadi pembelian kesembilan Milan pada jendela bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Milan mendatangkan Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Luca Romero, Marco Sportiello, Tijjai Reijnders, Noah Okafor, Samuel Chukwueze dan Yunus Musah.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement