Sabtu 19 Aug 2023 20:22 WIB

Mau Dengar Suara Suporter, Pendiri Jakmania: Respek untuk Erick Thohir!

PSSI era kini dinilai mau terbuka dalam mendengar segala masukan dan kritik.

Perwakilan para suporter bertemu Ketum PSSI Erick Thohir di Jakarta, Sabtu (19/8/2023).
Foto: Dok. PSSI
Perwakilan para suporter bertemu Ketum PSSI Erick Thohir di Jakarta, Sabtu (19/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri Jakmania Ferry Indrasjarief mengaku menaruh respek pada Erick Thohir yang mau buka-bukaan dengan suporter untuk membahas persoalan sepak bola. Menurut Ferry, ini membuktikan PSSI era kini mau terbuka dalam mendengar segala masukan dan kritik.

"Respek dululah karena PSSI mau membuka diri untuk bertemu langsung dengan suporter ngobrol dan ini kan suatu yang langka," ujar Ferry yang bersama perwakilan suporter bertemu dengan Erick di Jakarta, Sabtu (19/8/2023).

Baca Juga

Ferry mengatakan, pertemuan perwakilan suporter dan Erick Thohir berisi diskusi dan tukar pandangan soal liga dan timnas ke depan. Dalam orbrolan santai tersebut, banyak hal positif yang didapat suporter maupun PSSI agar sepak bola nasional semakin baik ke depan.

"Yang kedua hasil pertemuan ini bikin lega karena setidaknya ada beberapa poin yang menjadi uneg-uneg kita sudah disampaikan dan ditampung," ujar Ferry.

Menurut Ferry masukan dari suporter telah ditampung dan akan dibicarakan PSSI. Ia optomistis dengan kebijakan Erick yang terbuka dan transparan dalam mengelola PSSI, sepak bola nasional akan semakin bersinar.

"Dan ini akan menjadi bahan yang akan dibicarakan di PSSI dengan klub-klub, saya yakin seyakin-yakinnya kalau keterbukaan ini jalan terus, maka sepak bola kita akan berjalan lebih baik," ujar Ferry menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement