Sabtu 05 Aug 2023 17:14 WIB

Surya Paloh: Nasdem Siap Kalah Siap Menang

Surya Paloh ingin menjaga harmonisasi di antara peserta pemilu.

Rep: Febrian Fachri / Red: Teguh Firmansyah
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh memotivasi kader-kader partainya di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatra Barat jelang menghadapi Pemilu 2004 mendatang. Surya mengatakan kader-kader Nasdem harus menyiapkan mental siap menang dan siap kalah.

“Kita harus menjaga suasana harmonisasi di antara kita satu sama lain. Inilah peran kita kita siap untuk maju dalam berkompetisi kita siap untuk kalah kita siap juga untuk menang,” kata Surya Paloh, saat peresmian Nasdem Tower yang menjadi Kantor DPW Partai Nasdem Sumbar di Padang, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga

Surya mengingatkan seluruh kader Nasdem agar terus membangun kesadaran masyarakat dari waktu ke waktu bahwasanya kemajuan atas pencapaian modernisasi teknologi tidak harus menggeser prinsip-prinsip dasar ke Indonesia. Karena bangsa Indonesia menurut Surya harus tetap terjaga adat istiadat kearifan lokal.

“Kita harus tetap terjaga dan Nasdem saya mintakan harus tetap berada di garda paling terdepan untuk menjaga autentiknya Indonesia,” ucap Surya.

Selain hadir untuk peresmian Nasdem Tower Sumatra Barat, Surya Paloh juga akan memberikan pembekalan terhadap 650 bakal calon legislatif Partai Nasdem nanti malam di Hotel Grand Zuri Padang.  Pembekalan caleg Nasdem tersebut juga akan dihadiri oleh Capres yang mereka usung yakni Anies Baswedan. 

Sebelumnya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumbar, Fadly Amran. Fadly menyebut Surya Paloh dan Anies akan hadir untuk acara peresmian kantor baru DPW Partai Nasdem Sumbar dan juga penbekalan bakal caleg dari Partai Nasdem pada Sabtu (5/8/2023) dan Ahad (6/8/2023).

“Ini sebuah gerakan pendorong Partai Nasdem di Sumbar. Intinya bagaimana mengedepankam visi restorasi Indonesia dan bersama-sama menggaungkan nama Pak Anies Baswedan di Sumbar,” kata Fadly, Kamis (3/8/2023).

Fadly menyebut akan hadir 1.260 orang peserta pada acara peresmian Kantor DPW Nasdem Sumbar dan pembekalan Bacaleg Nasdem ini. Dalam jumlah itu menurut Fadly sudah termasuk. 650 orang bakal caleg yang akan ikut pembekalan.

Selain Surya Paloh dan Anies Bawedan, juga akan hadir di acara nanti lanjut Fadly adalah Sekretaris DPP Nasdem Hermawi F. Taslim dan Bendahara Umum DPP Nasdem, Ahmad Sahroni.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement