Jumat 04 Aug 2023 07:26 WIB

Akhir Pekan Ini, Anies dan Surya Paloh Kompak Hadir di Sumbar

Sebuah gerakan pendoromg Partai Nasdem di Sumbar menggaungkan Anies Basmedan.

Rep: Febrian Fachri / Red: Agus Yulianto
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama  Capres Anies Baswedan.
Foto: Republika/Prayogi.
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama Capres Anies Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, akhir pekan ini kompak akan hadir di Sumatra Barat. Kedunya akan menghadiri peresmian kantor baru DPW Nasdem dan pembekalan bacaleg.

Hal itu disebutkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumbar, Fadly Amran. Fadly menyebut Surya Paloh dan Anies akan hadir untuk acara peresmian kantor baru DPW Partai Nasdem Sumbar dan juga penbekalan bakal caleg dari Partai Nasdem pada Sabtu (5/8/2023) dan Ahad (6/8/2023).

Baca Juga

“Ini sebuah gerakan pendoromg Partai Nasdem di Sumbar. Intinya bagaimana mengedepankam visi restorasi Indonesia dan bersama-sama menggaungkan nama Pak Anies Baswedan di Sumbar,” kata Fadly, Kamis (3/8/2023).

Fadly menyebut, akan hadir 1.260 orang peserta pada acara peresmian Kantor DPW Nasdem Sumbar dan pembekalan Bacaleg Nasdem ini. Dalam jumlah itu menurut Fadly sudah termasuk. 650 orang bakal caleg yang akan ikut pembekalan.

Selain Surya Paloh dan Anies Bawedan, juga akan hadir di acara nanti lanjut Fadly adalah Sekretaris DPP Nasdem Hermawi F. Taslim dan Bendahara Umum DPP Nasdem, Ahmad Sahroni.

Di luar acara Nasdem, Fadly menyebut, Anies juga akan mengikuti acara jalan santai dan mengisi majelis taklim di Padang bersama relawan. “Kita ingin Pak Anies juga punya waktu cukup bersosialisasi bersama masyarakat Sumbar,” ucap Fadly.

Fadly berharap, dengan kehadiran Surya Paloh, Anies Baswedan, jajaran pejabat DPP dan ribuan kader pada peresmian kantor baru DPW Nasdem dan pembekalan bacaleg ini dapat memgantarkan Partai Nasdem memenangkan Pemilu dan Anies menjadi Presiden RI ke 8. Diketahui kantor baru DPW Nasdem terletak di Jalan Veteran Kota Padang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement