Kamis 03 Aug 2023 08:59 WIB

Rumah Zakat Dukung Penuh PPATK Berantas Pencucian Uang dan Terorisme

PPATK juga mengapresiasi program pemberdayaan dari Rumah Zakat.

Rumah Zakat bersilaturahmi ke kantor Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).
Foto: Dok. Rumah Zakat
Rumah Zakat bersilaturahmi ke kantor Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat bersilaturahim ke kantor Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dalam rangka penguatan APUPPT (Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme), belum lama ini. Dalam forum tersebut, Supriadi selaku Kepala Pusat Pemberdayaan dan Kemitraan mengapresiasi program-program pemberdayaan Rumah Zakat dan menjelaskan sebab-sebab pencucian uang dan terorisme serta langkah-langkah pencegahannya. 

Rumah Zakat sebagai lembaga amil zakat nasional, pemberdayaan, dan kemanusiaan, mendukung rencana strategis PPATK dalam memberantas pencucian uang dan tindakan terorisme. Hal ini sudah lama merugikan masyarakat Indonesia dan dunia.

Baca Juga

Sebagai salah satu bentuk komitmen terhadap APUPPT, Rumah Zakat sudah menerapkan (Anti-Bribery Management System) ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Suap agar amanah yang dititipkan masyarakat kepada lembaga dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Rumah Zakat menghaturkan terimakasih kepada PPATK yang telah menerima kedatangan lembaga dengan sangat baik dan siap menjalin kolaborasi dalam rangka penguatan APUPPT kepada stakeholder lembaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement