Rabu 02 Aug 2023 20:25 WIB

Vs Persita, Pelatih Bhayangkara FC Janjikan Timnya All-out untuk Bangkit

Kondisi mental para pemain Bhayangkara FC perlahan membaik.

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus.
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Lima pertandingan tanpa kemenangan. Catatan itu yang didapat oleh Bhayangkara FC saat ini pada kompetisi Liga 1 2023/2024. Berada di papan bawah, the Guardian bertekad bangkit di Stadion Indomilk Arena untuk melawan Persita Tangerang, Kamis (3/8/2023).

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus, mengatakan, kondisi mental anak asuhnya perlahan membaik. Meski belum mendapatkan kemenangan, satu poin yang didapat ketika melawan PSM Makassar pekan lalu menambah motivasi Awan Setho dkk untuk melawan Persita besok.

Baca Juga

"Dari pertandingan pertama sampai keempat kurang beruntung, pertandingan kelima baru dapat satu poin, tapi kami syukuri," ujar Emral Abus dikutip laman Liga Indonesia, Rabu (2/8/2023).

Di pertandingan kelima melawan PSM, mental anak asuhnya sudah naik. Secara permainan, Emral menegaskan anak asuhnya sudah jauh lebih baik. "Bisa menguasai pertandingan. Peluang juga banyak tapi gagal dimanfaatkan dengan baik," jelasnya.

Emral juga menyebut anak asuhnya makin kompak. Sudah tidak ada lagi masalah kurang adaptasi bagi pemain asing baru dalam skuadnya. Ia berharap pemainnya bisa saling mengerti terutama terkait taktikal ketika melawan Persita.

Mantan pelatih Persib Bandung itu juga ingin Bhayangkara FC bisa bermain lebih bagus lagi. Targetnya adalah mendapat poin. "Syukur-syukur kami bisa memenangkan pertandingan. Insya Allah anak-anak akan all-out menjalankan game plan yang sudah disiapkan," ujarnya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement