Selasa 01 Aug 2023 17:27 WIB

Klub Arab Kembali Bikin Gebrakan, Kali Ini Kiper Nomor Satu Timnas Spanyol Merapat

Namun, Simon sebelumnya menyatakan keinginan untuk tetap berada di Bilbao.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Kiper timnas Spanyol dan Athletic Bilbao, Unai Simon, yang diincar klub Arab Saudi, Al Hilal.
Foto: AP/Abbie Parr
Kiper timnas Spanyol dan Athletic Bilbao, Unai Simon, yang diincar klub Arab Saudi, Al Hilal.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Klub Arab Saudi Al Hilal dilaporkan serius mengejar tanda tangan Unai Simon untuk memperkuat skuad besutan Jorge Jesus menjelang kampanye musim ini. Ruben Neves, Kallidou Koulibaly, Sergej Milinkovic-Savic sudah resmi merapat ke klub seteru Al Nassr. Kini, pergerakan klub tidak berhenti sampai di situ.

Tim berjuluk the Blue Waves disinyalir akan kembali ke lantai transfer untuk memgerek kiper timnas Spanyol Unai Simon. Mendatangkan profil kiper sekelas Unai Simon jelas mengirimkan sinyal niat yang kuat dari Al-Hilal untuk melambungkan prestasi kolektif dan reputasi negara di kancah sepak bola dunia.

Baca Juga

Pasalnya, Simon masih berada dalam peak tertinggi sebagai seorang pesepak bola profesional dengan mencatat 33 penampilan untuk timnas Spanyol dan 159 laga bareng Athletic Bilbao.

Simon sendiri sebelumnya menyatakan keinginan untuk tetap berada di klub asal Basque, Bilbao meskipun pembaruan kontraknya masih belum dikonfirmasi.

Kini diberitakan La Nacional disadur Sportkeeda, Selasa (1/8/2023), Al Hilal bersiap melayangkan tawaran fantastis sebesar 50 juta euro kepada Bilbao, sekaligus menyodorkan gaji tinggi untuk portiere 26 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement