Kamis 27 Jul 2023 17:20 WIB

Ronaldo Puas Melihat Performa Al Nassr Saat Tahan Imbang PSG

Sebelumnya, Al Nassr menelan dua kekalahan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo saat melawan PSG.
Foto: EPA-EFE/JIJI PRESS
Cristiano Ronaldo saat melawan PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, OSAKA -- Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan bernada optimisme untuk penggemar Al Nassr. Ini setelah klub Arab Saudi itu menahan imbang Paris Saint-Germain.

Kubu Faris Najd jumpa PSG di Nagai Stadium, Selasa (25/7/2023) petang WIB. Papan skor menujukkan angka 0-0 saat pertandingan berakhir. Ronaldo dan rekan-rekan menunjukkan progres positif.

Baca Juga

Pasalnya, dalam dua uji coba sebelumnya mereka selalu kalah. Pertama saat takluk 0-5 dari Celta Vigo. Berikutnya ketika menyerah 1-4 dari Benfica.

Kini, anak asuh Luis Castro menunjukkan performa yang lebih baik. Al Nassr tak sekadar bertahan. Beberapa kali tim tersebut menghadirkan ancaman di pertahanan lawan.

"Penampilan bagus melawan tim kuat. Latihan pramusim berlanjut. Sambutan luar biasa dari para penggemar di Jepang," tulis Ronaldo di instagramnya, dikutip dari Goal International, Kamis (27/7/2023).

Sayangnya, tak ada Kylian Mbappe di partai yang baru saja berlangsung. PSG mencoret Mbappe dari daftar skuad yang melakukan tur Asia. Belum diketahui apa alasannya.

Satu yang pasti, hubungan antara sang penyerang dengan klub sedang tidak baik-baik saja. Les Parisiens berupaya melepas juara dunia 2018 itu. Tentu saja dengan harga yang berpotensi memecahkan rekor transfer.

Meski demikian, Ronaldo tak ambil pusing. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement