Ahad 25 Jun 2023 20:47 WIB

Penyerang Andalan Inter Milan Jalani Tes Medis di Fenerbahce

Fenerbahce menjadi klub kedelapan dalam karier Edin Dzeko.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan Edin Dzeko pindah ke Fenerbahce untuk kompetisi musim 2023/2024.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker Inter Milan Edin Dzeko pindah ke Fenerbahce untuk kompetisi musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan Edin Dzeko segera menuntaskan proses transfer ke klub asal Turki, Fenerbahce, pada jendela transfer musim panas 2023. Terbaru, Dzeko tengah bersiap menjalani pemeriksaan medis.

Perjalanan karier Edin Dzeko di panggung sepak bola Serie A Italia akhirnya selesai. Itu setelah manajemen Fenerbahce mengumumkan telah mengontrak sang pemain dari finalis Liga Champions 2022/2023.

Baca Juga

Kini dilansir laman resmi Federasi Sepak Bola Bosnia Herzegovina, Sabtu (24/6/2023), Dzeko dikabarkan bakal menjalani serangkaian tes medis di rumah sakit Altunizade sebelum menandatangani kontrak dengan Fenerbahce.

Pesepak bola berusia 37 tahun itu bakal diikat kontrak dengan durasi dua tahun sehingga dipastikan merumput hingga musim panas 2025 mendatang.

Tim berjuluk Sari Kanaryalar berharap kehadiran Dzeko sebagai ujung tombak tim bisa mewujudkan ambisi meraih gelar juara Superliga yang telah dinanti.

Adapun bagi Dzeko, ini menjadi klub kedelapan dalam kariernya dan sejauh ini ia telah bermain untuk Zeljeznicar, Teplice, Usti over Labem, Wolfsburg, Manchester City, AS Roma, dan Inter Milan.

Bersama klub terakhir i Nerazzurri, Dzeko sudah memainkan 69 laga dengan catatan 22 gol sekaligus mempersembahkan dua gelar Coppa Italia dan dua Supercoppa Italiana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement