Rabu 21 Jun 2023 08:32 WIB

Kontrak Baru Luka Modric di Real Madrid Ada 'Klausul Arab Saudi'

Modric bisa sewaktu-waktu memutus kontrak di Madrid jika ada tawaran klub lain.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Luka Modric dari Real Madrid yang digoda untuk ikut hengkang ke klub Arab Saudi.
Foto: AP/Darko Bandic
Luka Modric dari Real Madrid yang digoda untuk ikut hengkang ke klub Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa depan Luka Modric di Real Madrid telah menjadi bahan spekulasi yang intens selama beberapa bulan terakhir. Ini menyusul laporan sebuah klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya yang telah mengajukan proposal kontrak kepada pemain berusia 37 tahun itu.

Modric saat ini masih mempertimbangkan tawaran tersebut, dengan keputusan yang diharapkan akan diambil dalam waktu dekat setelah keterlibatannya bersama timnas Kroasia di UEFA Nations League.

Baca Juga

Sport dikutip Football Espana, Rabu (21/6/2023), melaporkan bahwa Modric telah menandatangani kontrak baru di Real Madrid. Ini akan membuatnya bertahan di klub hingga akhir musim depan. Namun, ia dapat memutus kontraknya jika memilih untuk menerima tawaran yang menggiurkan.

Mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, telah pindah ke Arab Saudi tahun ini. Modric dapat menjadi superstar terbaru yang akan pindah ke Timur Tengah.

Modric terus menerus mengatakan bahwa ia ingin tetap berada di Real Madrid untuk musim depan. Ia mengindikasikan akan menolak tawaran kontrak besar yang ada di depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement