Senin 12 Jun 2023 12:38 WIB

Barella Tegaskan Inter Milan Bakal Lebih Kuat Usai Kalah di Final Liga Champions

Inter memberikan perlawanan ketat kepada City di final Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Nicolo Barella dari Inter Milan
Foto: Spada/LaPresse via AP
Nicolo Barella dari Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah Inter Milan Nicolo Barella berjanji ke penggemar i Nerazzurri bahwa kekalahan dari Manchester City di final Liga Champions bukan sebuah kegagalan. Sebaliknya, menurut dia, tim harus bangga dengan perjalanan mereka.

"Saya selalu berpikir bahwa menang berarti kejayaan, dan kalah adalah kegagalan. Namun tahun ini kalian mengajarkan saya bahwa ada lebih dari itu," kata Barella menjelaskan dilansir Football Italia, Senin (12/6/2023).

Baca Juga

Inter menelan kekalahan pahit dari Manchester City 0-1 pada final Liga Champions 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, akhir pekan kemarin. Gol semata wayang the Citizens dicetak Rodri pada menit ke-68.

Meski menimbulkan kekecewaan mendalam dari para pemain, staf, dan pendukung, Barella menegaskan ada banyak hal positif yang bisa diambil dari perjalanan Inter di Eropa tahun ini. Barella mengeklaim, tim telah menunjukkan dan memberikan apa yang mereka bisa lakukan untuk dapat memenangkan trofi Si Kuping Lebar.

Lebih dari itu, respons fans Inter luar biasa. Meskipun kalah, mereka masih terus meneriakkan dukungan dan tak beranjak sampai beberapa waktu demi mengapresiasi tim kesayangannya.

"Kemenangan memberikan hal positif dalam diri kami selamanya. Ada juga kekalahan, pahit dan sulit ditanggung tapi menginspirasi kita. Oleh karena itu hasil ini akan disimpan bersama dengan kemenangan. Terima kasih kepada semua orang untuk perjalanan fantastis ini," sambung pesepak bola 26 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement