Ahad 11 Jun 2023 19:10 WIB

Kai Havertz Terus dikaitkan dengan Real Madrid, Rudiger Bilang Begini

Real Madrid tengah mencari striker baru setelah ditinggal Karim Benzema.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Striker Chelsea, Kai Havertz dikabarkan menjadi salah satu striker incaran Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/Vince Mignott EDITORIAL USE ONLY.
Striker Chelsea, Kai Havertz dikabarkan menjadi salah satu striker incaran Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid baru saja kehilangan striker Karim Benzema. Penyerang asal Prancis ini merapat ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Fakta demikian menambah pekerjaan rumah baru untuk Madrid. El Real harus mencari amunisi anyar yang beroperasi di sektor penyerangan. Beberapa nama mulai dikaitkan dengan Los Blancos.

Baca Juga

Dua sosok di tangga teratas. Pertama, Harry Kane. Kapten tim nasional Inggris itu memiliki posisi yang sama dengan Benzema.

Tentu saja, bisa menjadi sebuah pergantian tepat. Kane juga berperan sebagai ujung tombak. Saat ini sang bomber masih berkostum Tottenham Hotspur.

Berikutnya, Kai Havertz. Pria Jerman ini termasuk pemain serba bisa di lini depan. Ia mampu berperan sebagai winger dan second striker.

Bahkan beberapa kali ia dipasang ala false nine. Tepatnya ketika Romelu Lakaku paceklik gol. Saat itu Havertz didorong ke pos ujung tombak.

Bek Real Madrid, Antonio Rudiger diminta merespon isu ini. Rudiger pernah berbagi kamar ganti dengan Havertz di Chelsea FC. Mereka juga sama-sama memperkuat timnas Jerman.

"Saya akan senang bermain dengan Havertz lagi di level klub. Sayangnya, saya tidak bisa bicara banyak tentang itu, karena soal transfer, itu keputusan klub," kata sosok yang juga pernah membela AS Roma ini, dikutip dari Football Espana, Ahad (11/6/2023).

Madrid juga sudah pasti ditinggal Marco Asensio. Havertz dinilai mampu menggantikan peran Asensio. The Blues terbuka pada berbagai opsi.

Termasuk kemungkinan melepas pesepak bola 24 tahun itu. Hingga saat ini, El Real belum membuat penawaran resmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement