Kamis 08 Jun 2023 16:52 WIB

MU dan Mason Mount tak Senang dengan Sikap Chelsea

Chelsea tak ingin bernegosiasi dan meminta 70 juta pounds atau sekira Rp 1,3 triliun.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Chelsea, Mason Mount. Manchester United (MU) berniat menggaet Mount.
Foto: EPA-EFE/STR
Pemain Chelsea, Mason Mount. Manchester United (MU) berniat menggaet Mount.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) memberikan ultimatum dalam upaya transfer pemain Chelsea, Mason Mount. Sang gelandang serang itu akan habis kontraknya setahun lagi yang berarti the Blues ingin menjualnya pada musim panas ini.

Mount belum menyetujui kesepakatan baru di Stamford Bridge, sementara laporan media Inggris menyatakan bahwa ia lebih memilih pindah ke Man United. Pakar transfer Fabrizio Romano mengeklaim MU menginginkan kesepakatan tersebut, sementara Mount juga menginginkannya.

Baca Juga

Namun, Chelsea tidak ingin bernegosiasi dan meminta 70 juta poundsterling atau sekira Rp 1,3 triliun untuk seorang pemain yang akan habis kontraknya dalam setahun.

"Masih belum ada tawaran resmi dari Man United kepada Chelsea. Man United tahu saat ini Chelsea tidak ingin bernegosiasi," ujar Romano dikutip dari Tribal Football, Kamis (8/5/2023).

Chelsea saat ini tidak terbuka untuk duduk satu meja dan bernegosiasi soal Mason Mount. Namun Man United tidak ingin membayar uang sesuai permintaan Chelsea.

Inilah mengapa ada kesenjangan besar antara Man United dan Chelsea," jelas Romano. "Kita lihat saja apakah Chelsea membuka negosiasi dalam beberapa hari ke depan. Kami tahu sang pemain sangat ingin pindah, jadi Mount akan siap untuk mengatakan 'ya' pada kesempatan untuk meninggalkan Chelsea dan pergi ke Man United. Namun sekali lagi, Chelsea yang menciptakan masalah terbesar. Mereka tidak menerima kemungkinan ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement