Kamis 13 Apr 2023 17:01 WIB

Allegri Pastikan Paul Pogba Tersedia Saat Juventus Jamu Sporting di Turin

Juventus gagal menang dalam dua laga teranyar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gelandang Juventus, Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar baik untuk penggemar Juventus. Ini terkait situasi Paul Pogba.

Pogba telah pulih. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memastikan hal itu. Kebetulan Bianconeri akan menjalani duel berkelas di depan mata.

Baca Juga

Beberapa jam lagi, Juventus bertemu Sporting CP pada leg pertama perempat final Liga Europa. Si Nyonya bertindak sebagai tuan rumah. Partai tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB.

"Pogba sudah siap, kami senang. Sekarang kami sedang bekerja untuk meningkatkan kondisinya. Besok dia akan tersedia dan berada di bangku cadangan," kata Allegri dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi klubnya, Kamis (13/4/2023).

Selanjutnya, Allegri membahas calon lawannya. Juventus patut waspada. Sporting sedang bagus-bagusnya.

Wakil Portugal itu tak terkalahkan dalam 11 partai terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. Sebanyak delapan di antaranya berhasil dimenangkan. "Kami harus melakukan dengan cara yang benar untuk mendapatkan keuntungan ketika kami pergi ke Lisbon," ujar Allegri.

Juventus sedikit keteteran akhir-akhir ini. Juve gagal menang dalam dua laga terkini. Teranyar, pasukan hitam-putih takluk 1-2 dari Lazio di pentas Serie A Liga Italia.

Allegri melakukan evaluasi. Menurutnya, Juve bermain di bawah standar selama 40 menit di Olimpico. Jelas, ia meminta pasukannya tak mengulangi kesalahan tersebut. "Pertandingan harus dimenangkan dengan keterampilan dan keseimbangan," ujar allenatore kelahiran Livorno itu, menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement