Selasa 21 Mar 2023 06:29 WIB

Marcus Rashford akan Absen Bela Inggris pada Kualifikasi Euro 2024

Rashford menderita cedera saat memperkuat Manchester United di Piala FA.

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford cedera sehingga absen pada laga
Foto: EPA-EFE/Adam Vaughan
Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford cedera sehingga absen pada laga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marcus Rashford akan absen dalam laga kualifikasi Inggris di Euro 2023 melawan Italia dan Ukraina pekan ini. Ia menderita cedera saat Manchester United menang pada perempat final Piala FA atas Fulham, seperti dilaporkan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengatakan pada Senin (20/3/2023).

Rashford, yang mencetak tiga gol di Piala Dunia di Qatar tahun lalu, telah tampil gemilang musim ini dengan 30 gol untuk klub dan negara. Gelandang Chelsea, Mason Mount, juga tidak akan tampil dalam pertandingan internasional karena cedera.

Baca Juga

Sementara itu, Fraser Forster dari Tottenham Hotspur telah dipanggil untuk menggantikan kiper Nick Pope yang mengalami cedera. Forster, yang membuat debutnya pada 2013, memiliki enam caps bersama Inggris, tapi belum pernah bermain sejak tahun 2016.

Inggris akan menghadapi Italia pada pertandingan pertama kualifikasi Euro 2024 di Naples pada Jumat (24/3/2023) dini hari WIB sebelum menjamu Ukraina di Wembley pada tiga hari berselang.

Inggris tergabung di Grup C pada kualifikasi Euro 2024.  Selain Inggris, ada Italia, Ukraina, Makedonia Utara, dan Malta tergabung di grup ini.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement