Selasa 07 Mar 2023 14:12 WIB

Doa-Doa untuk Kesembuhan David Kembali Banjiri Twitter

Netizen kembali mendoakan kesembuhan David, korban penganiayaan Mario Dandy.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Warga berjalan di dekat karangan bunga dukungan untuk Cristalino David Ozora di Jakarta. Netizen kembali mendoakan kesembuhan David, korban penganiayaan Mario Dandy.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Warga berjalan di dekat karangan bunga dukungan untuk Cristalino David Ozora di Jakarta. Netizen kembali mendoakan kesembuhan David, korban penganiayaan Mario Dandy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kondisi terkini Crytalino David Ozora (17 tahun) dikabarkan oleh sang ayah di Twitter pada Selasa (7/3/2023). Doa-doa kesembuhan David dari warganet kemudian kembali membanjiri Twitter dan sempat menjadi trending topik Twitter dalam beberapa jam hari ini.

"Sudah hampir 3 minggu. Semoga David lekas sadar penuh. Mohon ziyadah doa ya twips," kata Alissa Wahid di akun terverifikasinya @AlissaWahid, seperti dikutip pada Selasa.

Baca Juga

Sebelumnya, disertai video dan keterangan kondisi putranya, Jonathan Latumahina mengatakan, David yang dianiaya Mario Dandy Satrio sudah memasuki fase pemulihan emosional. Tampak dalam video tersebut David sudah membuka matanya dan meringis masih kesakitan.

"Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesembuhan kepada David untuk bangkit sepenuhnya, apalagi terus didampingi orang-orang sabar dan penuh cinta kasih seperti Bang Jo dan keluarga," kata salah satu komentar di unggahan Jonathan.

"Lekas sembuh David. Turut doa dari jauh buat pemulihan David. Remuk lihat kekejaman yang dialami David," kata komentar lain soal David.

"David pulih ya Nak. Ada ribuan doa dipanjatkan untuk kesembuhanmu. Aamin. Yuk Nak sehat. Sehat, Sehat," kata Judith Lubis di akun Twitter @penguasashati.

"Lekas pulih David, kami semua mendoakanmu," kata akun @jisatu01.

"David kuat, David kuat. Semangat David. David pasti bisa sembuh dan sehat lagi," kata dokter Gia Pratama di akun Twitter @GiaPratamaMD.

"Sehat sehat nang gusti Allah mboten sare bukan cuma kamu atau bapak mu yang marah kami warga nahdyin warga Indonesia juga marah," kata salah satu pengguna Twitter Nisa Nurjanah.

David mengalami koma selama lima hari setelah dianiaya Mario Dandy Satrio (20 tahun) dan temannya. Sejak lima hari, David menunjukkan tanda-tanda pergerakan pada tubuhnya.

Mario Dandy kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Jakarta Selatan. Ia mengaku menyesal telah menendang hingga menginjak kepada David pada saat penganiayaan Senin (20/2/2023) malam pekan lalu.

Selain itu, AGH mantan pacar David dan kekasih Mario diduga sebagai pemantik penganiayaan ini. Ia kini ditetapkan sebagai pelaku anak yang berhadapan dengan hukum setelah sebelumnya hanya berstatus saksi.

Baca juga : PPATK Duga Ada Mantan Pegawai Ditjen Pajak Jadi Konsultan Rafael Alun

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement