Rabu 22 Feb 2023 06:57 WIB

Madrid Hancurkan Liverpool di Anfield, Benzema: Kami Ingin Juara Liga Champions Lagi

Usai unggul 2-0, Liverpool tampil sempoyongan di depan Madrid.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Karim Benzema. Benzema mencetak dua gol dalam kemenangan Madrid 5-2 atas Liverpool, Rabu (22/2/2023).
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Karim Benzema. Benzema mencetak dua gol dalam kemenangan Madrid 5-2 atas Liverpool, Rabu (22/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Kapten Real Madrid, Karim Benzema, memuji para pendukung yang ikut tandang ke Inggris usai laga melawan Liverpool, Rabu (22/2/2023). The Reds sempat unggul 2-0, namun kalah 2-5 di Anfield dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Kami bermain dengan penuh karakter, kami menciptakan gol-gol, kami menginginkan Liga Champions ini lagi. Tadi itu sebuah pertandingan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan dan bagi mereka yang menonton," kata Benzema. 

Baca Juga

"Kami mengawali laga dengan sedikit buruk. Kami tahu bahwa para pendukung Anfield akan memberikan tekanan kepada kami, tetapi setelah 15 menit pertama kami melihat Real Madrid yang sesungguhnya. Sepak bola di level ini sangat sulit. Mereka memulai dengan lebih baik dari kami tetapi ini adalah satu partai besar dan kami telah siap," kata Benzema.

"Ketika Anda tahu bahwa ini adalah satu partai yang sangat penting dan Anda tertinggal 0-2, Anda menginginkan sesuatu yang lebih. Sebuah gol dapat mengubah pertandingan dan itulah yang terjadi dari Vinicius Junior hari ini." jelas Benzema.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement