Senin 06 Feb 2023 16:25 WIB

Kunjungi Indonesia, Duo Rider MotoGP Alex Marquez dan Fabio Mencoba Main Lato-Lato

Bagi para pembalap itu, lebih mudah naik motor MotoGP dibanding main lato-lato.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Endro Yuwanto
Pembalap MotoGP asal Spanyol, Alex Marquez.
Foto: EPA-EFE/Kai Foersterling
Pembalap MotoGP asal Spanyol, Alex Marquez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap baru Gresini Racing MotoGP Alex Marquez telah tiba di Indonesia, Ahad (5/2/2023) lalu. Ia mengunjungi Indonesia bersama dengan pembalap lain Fabio 'Diggia' Di Giannantonio.

Kedatangan pembalap internasional ini atas undangan dari Federal Oil. Keduanya pun terlihat menikmati Jakarta.

Baca Juga

Melalui akun Instagram komunitas Gooto, Senin (6/2/2023), kedua pembalap itu mencoba memainkan permainan hits belakangan, lato-lato. Dalam unggahan di reels Gootodotcom, mereka terlihat kesulitan bermain lato-lato berwarna merah dan kuning.

"Lebih mudah naik motor MotoGP dibanding main lato-lato (emoticon tertawa). Main lato-lato ternyata tak semudah naik Ducati Desmosedici GP22," tulis keterangan di reels tersebut.

Sebelumnya, Alex mengunggah stories bahwa dirinya telah tiba dan menyapa Indonesia. Setelahnya, ia langsung berolahraga dengan menunjukkan lokasi di Jakarta Selatan.

Sebelum Alex dan Digia, deretan pembalap lain juga pernah diundang. Beberapa nama pembalap dari Gresini Racing saat di Moto2, seperti Xavier Simeon dan Sam Lowes, pernah terlebih dahulu mengunjungi dan menyapa para penggemarnya di Indonesia beberapa tahun silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement