Senin 06 Feb 2023 16:15 WIB

Nuanza Hotel & Convention Cikarang Perkenalkan Wedding Venue dengan Virtual dan Open House

Nuanza Hotel & Convention menawarkan sejumlah diskon ekslusif pada pengunjung

Nuanza Hotel & Convention dengan bangga mempersembahkan GlamorousNuanza Wedding Showcase.
Foto: Nuanza Hotel & Convention
Nuanza Hotel & Convention dengan bangga mempersembahkan GlamorousNuanza Wedding Showcase.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Nuanza Hotel & Convention dengan bangga mempersembahkan GlamorousNuanza Wedding Showcase. Pasangan yang mencari inspirasi pernikahan bisa datang ke Lumiere Grand Ballroom Nuanza Hotel & Convention dan bertemu dengan vendor-vendor pernikahan terbaik di Cikarang pada 25 Februari 2023 mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB.

Rangkaian“Glamorous Nuanza Wedding Showcase” dimulai secara virtual yang ditayangkan live melalui Zoom dan Instagram Live pada 28 Januari 2023 dan akan diadakan secara rutin setiap bulan untuk membantu para calon pengantin merencanakan hari besarnya tanpa harus datang ke Nuanza Hotel & Convention. Live IG ini menjawab berbagai pertanyaan yang biasanya ditanyakan oleh calon pengantin, serta menampilkan Food Presentation oleh Executive Chef Nuanza Hotel & Convention.

Baca Juga

“Nuanza Hotel & Convention membantu mewujudkan pernikahan impian yang tak terlupakan bagi para pasangan yang hendak menikah dengan berbagai konsep sesuai yang diimpikan oleh setiap pasangan dengan lebih mudah. Calon Pengantin dapat mencari tau lebih banyak tentang kami melalui offline dan online wedding showcase. Kami dapat menjadi pilihan untuk lokasi pernikahan karena kami menyediakan outdoor venue romantis dan Lumiere Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 1.200 orang, kami siap mengakomodir setiap kebutuhan calon pengantin,” ungkap Abdul Malik Azhary, General Manager Nuanza Hotel & Convention, dalam siaran persnya.

Glamourous Nuanza Wedding Showcase sendiri akan diisioleh berbagai vendor-vendor berpengalaman dalam perencanaan pernikahan seperti Kairos Decoration, Double You Planner & Organizer, Ravenna Wedding Make Up Artist & Attire, Max Captures Photography, dan Dessert Cici Wedding Cake. Acara juga akan dipandu oleh dua MC terkemuka Cikarang yaitu MC Wawan Ung dan MC Teti Herlawati.

Nuanza Hotel & Convention menawarkan sejumlah diskon ekslusif  pengunjung Wedding Showcase yang membayar downpayment di tempat selama acara berlangsung. Selain itu, pasangan juga dapat memenangkan berbagai hadiah menarik saat menghadiri event tersebut. Bagi pasangan yang tidak dapat menghadiri Nuanza Wedding Showcase juga dapat berkunjung ke Nuanza Wedding Gallery yang akan buka diawal Maret 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement