Jumat 03 Feb 2023 18:00 WIB

BRI Institute Resmi Bertransformasi Menjadi Cyber University

Cyber University merupakan 'The First Fintech University in Indonesia'.

BRI Insitute yang berada di bawah naungan Yayasan Siber Indonesia Pratama kini telah resmi bertransformasi menjadi Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia.
Foto: Dok. Cyber University
BRI Insitute yang berada di bawah naungan Yayasan Siber Indonesia Pratama kini telah resmi bertransformasi menjadi Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Insitute yang berada di bawah naungan Yayasan Siber Indonesia Pratama kini telah resmi bertransformasi menjadi Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia. Untuk lebih mengenalkan kepada khalayak luas, Cyber University mengadakan launching perdananya, Rabu (1/2/2023).

Bertempat di Gedung Kampus Cyber University, Jakarta Selatan, acara launching Cyber University ini berisi kegiatan talkshow dan MoU dengan beberapa perusahaan ternama serta press conference launching Cyber Fest 2023. Gunawan Witjaksono selaku Rektor Cyber University dalam sambutannya mengatakan launching Cyber University ini telah didasarkan pada surat keputusan Menteri Pendidikan Kabudayaan Riset dan Teknologi (Medikbud RIstek) Republik Indonesia dengan nomor SK 2/E/0/2023 pada tanggal 10 Januari 2023.

Baca Juga

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya salah satunya kepada pendiri Cyber University yang sebelumnya BRI Institute yang telah berjuang untuk membentuk kampus kita ini,” kata Gunawan.

Mengangkat tema ‘Moving Forward with Fintech’, kegiatan launching Cyber University ini telah dihadiri oleh beberapa perusahaan ternama juga perwakilan dari beberapa relasi sekolah di antaranya SMAN 39 Jakarta, SMK Kartika VIII-1, SMK Citra Negara, SMK Yapimda, serta SMK Pembangunan Jaya.

“Sebagai The First Fintech University in Indonesia, Cyber University peduli dan akan terus mendukung industri financial technology (fintech) di Indonesia. Kemudian kepada adek-adek siswa SMA/K/Sederajat yang kami harapkan nantinya jika ingin memilih kampus terbaik di bidang fintech jawabannya pasti di Cyber University,” ujarnya.

Dengan perubahan Cyber University, ia juga menyampaikan bahwa tugas kampus akan semakin berat. Namun, ia percaya dengan dukungan dari semua jajaran staff yang ada, citra Cyber University akan tersebar luas hingga seluruh Indonesia.

“Kami direktorat dengan seluruh jajarannya didukung dengan dosen, staff, tenaga pendidik serta admin, siap memperjuangkan Cyber University menjadi kampus yang unggul di bidang fintech sesuai dengan visi dan misi yang sudah kami tetapkan,” tandasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement