Rabu 01 Feb 2023 22:01 WIB

Awal Februari, Nikmati FEB-ULOUS STAY di Grand Rohan Jogja

Ditawarkan paket menginap di tipe kamar Deluxe.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Grand Rohan Jogja Hotel.
Foto: Dokumen
Grand Rohan Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Mengawali Februari 2023, hotel syariah Grand Rohan Jogja kembali menawarkan promo spesial bertemakan 'FEB-ULOUS STAY'. Promo ini menghadirkan berbagai paket menginap hingga paket makanan/minuman dengan harga menarik.

Marketing Communication Grand Rohan Jogja, Fitriani mengatakan, promo menginap yang ditawarkan di bulan ini khusus pada 5-28 Februari. Ditawarkan paket menginap di tipe kamar Deluxe.

"Kemudian bisa memesan promo FEB-ULOUS STAY II untuk satu kamar dua malam, atau bisa dua kamar satu malam," kata Fitriani, Rabu (1/2/2023).

Pihaknya juga menawarkan paket Suite Room Promo yang dapat dinikmati di tiga tipe kamar. Mulai dari tipe  kamar Honeymoon, Familyroom, dan Executive.

"Dan juga dapat benefit dua tiket masuk ke Gembira Loka Zoo, bagi tamu yang ingin berwisata sekitar hotel yang jaraknya tidak terlalu jauh," ujarnya.

Sedangkan, bagi tamu atau wisatawan dengan kebutuhan menginap yang relatif lama, Grand Grand Rohan Jogja juga menghadirkan promo Long Stay selama tujuh hari.

Seluruh paket Long Stay ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Seroja Restaurant,  juga dapat menikmati fasilitas Tasneem Swimming Pool, playground, area jogging, basket court, serta free akses wi-fi.

"Kemudian untuk tamu yang ingin memilih tipe kamar Family, sudah termasuk sarapan tiga orang dewasa, dan juga dapat mendapatkan benefit standar dekorasi Honeymoon sesuai permintaan," jelas dia.

Sementara untuk promo paket makanan/minuman yang beragam juga dihadirkan khusus di Februari ini. Salah satunya ikan nila segar yang dibakar, kemudian diberikan jeruk limau, dan dihidangkan dengan nasi putih dan irisan kol, tomat, dan mentimun sebagai pelengkap.

Tidak kalah menariknya, paket makan siang all you can eat Selasa Nusantara tiap Selasa dan Jumat Barokah di tiap hari Jumat juga masih dihadirkan. Paket ini ditawarkan dengan harga terjangkau yang dengan memesan lima paket, mendapatkan satu paket free.

"Paket sosial pun disediakan, seperti paket Poolbreak (breakfast & berenang), paket Garden Escape, paket Wedding, paket Table Manner, paket Ulang Tahun, dan paket Cooking Class," tambah dia.

Seroja Restaurant Grand Rohan Jogja pun menghadirkan berbagai varian promo minuman. Mulai dari Creamy Mango, Lembayung Exotic, hingga Purple.

"Seroja Restaurant Grand Rohan Jogja menghadirkan promo makanan dan minuman, yang tentunya akan memberikan kabar bahagia bagi pecinta kuliner," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement