Senin 30 Jan 2023 18:13 WIB

Pertemuan Paloh-Jokowi, Johnny G Plate: Demi Pembangunan Nasional

Plate enggan membeberkan hasil pertemuan antara Paloh dan Jokowi.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Teguh Firmansyah
Menkominfo Johnny G Plate (kiri).
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Menkominfo Johnny G Plate (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Nasdem Johnny G Plate yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) memberikan tanggapannya terkait pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis (26/1) sore lalu.

Menurut Johnny, pertemuan keduanya dilakukan demi kepentingan pembangunan nasional agar lebih lancar di tengah situasi yang penuh tantangan saat ini.

Baca Juga

“Pertemuannya bagus, baik, ya untuk kepentingan pembangunan nasional kita yang lebih lancar di tengah situasi yang penuh tantangan,” ujar Plate di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (30/1).

Saat ditanya lebih lanjut terkait isi pertemuan tersebut, Johnny enggan membeberkannya. “Kalau itu kan pak Surya dan bapak Presiden yang tau isinya lah. Nanti dari mereka aja,” tambah dia.

Pertemuan antara Jokowi dan Ketum Nasdem ini dilakukan di tengah-tengah isu reshuffle atau perombakan kabinet yang akan dilakukan. Menteri dari Partai Nasdem sendiri menjadi sorotannya. Namun, Johnny enggan menanggapi isu tersebut.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyebut pertemuannya dengan pemimpin Nasdem itu hanya membahas hal yang biasa “Pertemuannya biasa-biasa saja,” kata Jokowi usai menghadiri kick off keketuaan ASEAN Indonesia 2023, Ahad (29/1).

Saat ditanya apakah dalam pertemuan itu juga dibahas terkait perombakan kabinet atau reshuffle, Jokowi enggan membeberkannya. “Mau tahu aja,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement