Sabtu 28 Jan 2023 06:02 WIB

Bukan Pelecehan Seksual, Dani Alves Diduga Sebenarnya Melakukan Hal Mengejutkan Ini

Alves pun diduga berusaha menghindari ini dari kekasihnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Brasil Dani Alves. Alves saat ini sedang tersandung kasus hukum.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain Brasil Dani Alves. Alves saat ini sedang tersandung kasus hukum.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Dani Alves, dalam dugaan tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Barcelona diklaim kerap mengubah argumentasinya ketika ditanya soal adanya indikasi pelecehan seksual.

Menurut Mundo Deportivo dilansir Football Espana, Jumat (27/1/2023) pasangan Alves, Joana Sanz kini telah menghapus semua bukti yang disampaikan kekasihnya dari akun pribadi Instagramnya.

Baca Juga

Awalnya Sanz gencar melakukan kampanye, mendukung Alves soal serangan tuduhan yang mengarah ke pesepak bola 39 tahun. Akan tetapi mantan istri Alves justru memilih tindakan lain.

Sebelumnya Alves juga telah mengganti lawyer ke Cristobal Martell. Keduanya terlihat mengadakan pembicaraan sebelum sang lawyer bertemu awak media.

Dalam komentarnya, Martell menyebut argumentasi Alves yang kerap berubah didasari karena ia ingin menyembunyikan perselingkuhannya kepada Joana Sanz, tetapi dugaan tindakan seksual itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Alves ditangkap kepolisian Barcelona sepekan lalu, setelah adanya laporan bahwa ia melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada 30 Desember 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement