Kamis 26 Jan 2023 10:52 WIB

400 Pakar Kecantikan Kumpul di Annual Meeting DRW Skincare 

DRW Skincare dibangun dengan penuh perjuangan.

Pertemuan tahunan DRW Skincare
Foto: DRW Skincare
Pertemuan tahunan DRW Skincare

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebanyak 400 pakar kecantikan kumpul di annual meeting DRW Skincare di Kemayoran Jakarta. Acara tersebut menjadi momentum menguatkan program fesyen demi mendukung kemajuan bisnis kecantikan di Indonesia

Pertemuan pada awal tahun ini penuh makna dan sangat berarti untuk keluarga besar DRW Skincare. Acara ini bertujuan untuk memantapkan diri dan atur strategi baru guna dapat mencapai target penjualan yang lebih besar juga pada tahun 2023. 

Dr. Wahyu Triasmara, founder dari DRW Skincare mengatakan bahwa Annual Meeting tahun ini sengaja dibuat untuk memberikan semangat baru dan motivasi kepada seluruh Beauty Consultants DRW Skincare. Pada acara ini juga, DRW Skincare memberikan berbagai reward berupa perjalanan umrah, wisata ke Turki, Thailand dan Bali, kepada para distributor terbaik. Pada hari kedua, kegiatan diisi dengan seminar motivasi bisnis oleh Bapak Jamil Azzaini (Indonesia Inspirational Speaker), serta kegiatan-kegiatan lainnya yang utamanya untuk memperkuat jalinan emosi, silaturahmi dan soliditas di antara para Beauty Consultant DRW Skincare. 

Dr. Wahyu Triasmara mengatakan bahwa yang dilihat oleh banyak orang hari ini mungkin sangat indah, tetapi tidak ada yang menyangka dari klinik yang ia rintis sejak 2014 dan brand resmi DRW Skincare tahun 2015 ini dimulai dari nol dan penuh perjuangan.

"Masa-masa sulit ialah sebuah keniscayaan. Setiap insan pasti mengalaminya. Dan semua kesusahpayahan, lika-liku kehidupan,  batu ujian sejatinya ialah untuk  menaikkan derajat kita semua untuk naik kelas. Ada kehebatan yang tercipta setelah kesabaran. Ketangguhan sekaligus kekuatan iman kita yang selalu terjaga dan banyak pelajaran hidup lainnya,  Wahyu menjelaskan dengan penuh makna."

Kini lewat DRW Corp, Dr. Wahyu mengembangkan beberapa bendera bisnis lainnya, antara lain DRW Skincare dengan PT DRW Estetika Indonesia, CV Wahyu Medika Estetitama, CV Dewi Kartika, PT Dzawani Travelindo Indonesia, dengan tekad besar untuk kemaslahatan besar pada 2023 ini dengan slogan DRW Corp: Transforming For Sustainable Future, atau Bertansformasi untuk  Masa Depan Berkelanjutan serta mampu menyerap seribu tenaga kerja baru.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement