Senin, 13 Safar 1440 / 22 Oktober 2018

Senin, 13 Safar 1440 / 22 Oktober 2018

Asesor BNSP Visitasi Asesmen ke LSP BSI

Sabtu 12 Mei 2018 17:41 WIB

Red: Irwan Kelana

Visitasi full asesmen asesor BNSP BSI ke Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) BSI.

Visitasi full asesmen asesor BNSP BSI ke Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) BSI.

Foto: Dok BSI
Visiitasi itu untuk memeriksa kesiapan LSP BSI melakukan uji kompetensi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asesor Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) mengunjungi Lembaga Sertifikasi Profesi Bina Sarana Informatika (LSP BSI) P-1 yang beralamat di Jalan RS  Fatmawati nomor 24 Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Kunjungan dipimpin oleh Asesor BNSP Muhammad Najib. Ia  didampingi selaku anggota BNSP, Ade Setiawan. Kunjungan tersebut  dilakukan dalam rangka visitasi untuk mendapatkan lisensi dan kesiapan LSP BSI untuk melaksanakan sertifikasi kompetensi bagi seluruh mahasiswa BSI.

Para asesor diterima secara langsung oleh Pimpinan LSP BSI, Miwan yang didampingi oleh jajaran pimpinan dan staf LSP BSI. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan BNSP melakukan full asesment terhadap LSP BSI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BNSP telah berkenan untuk melakukan full asesment terhadap LSP BSI P-1, sekaligus memantau kepatuhan LSP dalam penerapan pedoman BNSP 201 dan 202 serta pedoman BNSP terkait pelaksanaan uji kompetensi,” kata Miwan.

Miwan menambahkan,  Asesor BNSP memeriksa semua kesiapan LSP BSI, seperti kesiapan dokumen yang dibutuhkan serta sarana dan prasana untuk pelaksanaan uji kompetensi kerja nantinya.

 

“Selama ini LSP BSI telah melakukan persiapan dengan baik, mulai dari dokumen persyaratan maupun sarana dan prasarana. Semoga  vitasi kali ini dapat menghasilkan hasil yang baik. Sehingga LSP BSI dapat melaksanakan uji kompetensi berstandar BNSP,” papar Miwan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES