Selasa 03 Jan 2023 08:22 WIB

Fokus Kerja tapi Kuliah tak Terganggu, Hanya Bisa di Kampus Digital Bisnis UNM

UNM sebagai Kampus Digital Bisnis buka 4 prodi untuk perkuliahan Maret 2023

UNM sebagai Kampus Digital Bisnis, ucap Rifai punya dua fakultas pilihan dengan membuka 4 program studi untuk perkuliahan periode Maret 2023.
Foto: Dok UNM
UNM sebagai Kampus Digital Bisnis, ucap Rifai punya dua fakultas pilihan dengan membuka 4 program studi untuk perkuliahan periode Maret 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kamu sudah bekerja dan ingin meningkatkan kualitas skill dan wawasan, demi menjaga karier atau bahkan meningkatkan jenjang karier di perusahaan? Salah satu jalannya ialah dengan berkuliah.

Dengan kuliah, tentu akan banyak konsekuensi yang perlu dimaklumi dan dijalani tentunya. Bukan sekadar ingin, melainkan juga harus punya komitmen yang kuat agar kedua jalan yang dilalui dapat berjalan lancar dan sukses dua-duanya. Kuliah lancar dan lulus tepat waktu, pekerjaan pun dapat terus berjalan dengan jenjang karier yang meningkat.

Tak perlu khawatir waktu dan fokus kerja akan terganggu, sebab dengan berkuliah di Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM), Anda yang bekerja pun dapat menjalankan kuliah dengan lancar.

Achmad Rifai selaku kepala bagian marketing dan komunikasi (markom) Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, menyandang status sebagai karyawan atau pekerja tak menutup mimpi untuk bisa kuliah dan menyelami luasnya samudera pengetahuan.

“Kuliah di Kampus Digital Bisnis UNM, kamu yang berstatus karyawan dapat fokus bekerja, tapi tetap lancar jalani kuliah. Dan ini bisa dilakukan dengan berkuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” katanya dalam wawancara eksklusif, Kamis (29/12).

UNM sebagai Kampus Digital Bisnis, ucap Rifai punya dua fakultas pilihan dengan membuka empat program studi untuk perkuliahan periode Maret 2023.

“Empat program studi yang buka dengan periode kuliah Maret 2023, yakni Ilmu Komputer (S2), Sistem Informasi (S1), Bisnis Digital (S1), dan Manajemen (S1)," katanya.

Untuk periode pendaftaran, ujarnya menyampaikan saat ini sudah masuk gelombang kedua sejak 6 Desember 2022 hingga 4 Januari 2023, dengan periode kuliah akan dimulai pada Maret 2023.

“Dapat beasiswa sampai lulus lho, jadi buruan deh daftar kuliah tanpa harus hilang fokus bekerja, ya hanya kuliah di Kampus Digital Bisnis UNM,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement