Jumat 23 Dec 2022 19:41 WIB

Musim Liburan Tiba, Mitsubishi Hadirkan Program Posko dan Bengkel Siaga Akhir Tahun

Posko siaga akhir tahun dihadirkan di sejumlah rest area tol trans jawa

Rep: eric iskandarsjah z/ Red: Hiru Muhammad
Mitsubishi hadirkan tujuh posko siaga untuk mendampingi konsumen yang melakukan perjalanan selama libur akhir tahun.
Foto: dok. istimewa
Mitsubishi hadirkan tujuh posko siaga untuk mendampingi konsumen yang melakukan perjalanan selama libur akhir tahun.

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG--Saat musim liburan, kehadiran bengkel mobil merupakan hal yang sangat penting demi menunjang perjalanan jarak jauh yang aman dan nyaman. Hal itu pun disadar oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) yang konsisten menghadirkan posko dan bengkel siaga.

Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, pada libur akhir tahun kali ini, Mitsubishi pun kembali menghadirkan posko dan bengkel siaga pada periode 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Baca Juga

"Hal ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengan melakukan aktivitas berlibur akhir tahun 2022 serta tahun baru 2023. Program ini pun didukung oleh ketersediaan layanan purna jual dan suku cadang," kata Eiichiro Hamazaki dalam opening ceremony Posko dan Bengkel Siaga Akhir Tahun Mitsubishi, Jumat (23/12/2022).

Posko siaga akhir tahun itu sendiri dihadirkan di Rest Area Cikampek KM 57 A, Rest Area Cipali KM 102 A, Rest Area Purbaleunyi KM 88 A, Hotel Cisarua Puncak, Rest Area Brebes KM 260 B, Rest Area Solo Ngawi KM 575 A dan Rest Area Utama Raya Situbondo.

DGH After Sales Strategy Group MMKSI, Adam Rahman mengatakan, selain bisa menikmati layanan di Posko Siaga, masyarakat juga bisa menikmati layanan Bengkel Siaga akhir tahun yang tersedia di jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan program ini, maka 40 bengkel resmi Mitsubishi tetap buka pada tanggal 25 Desember, 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023," kata Adam.

Lewat program ini, konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga Akhir Tahun untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko Siaga Akhir Tahun.

Beberapa fasilitas itu diantaranya adalah ruang istirahat yang standby selama 24 jam yang dilengkapi dengan AC, sofa, TV, game-console, wifi, kursi pijat, kids-corner, snack dan minuman, serta fasilitas lainnya. "Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melakukan pengecekan kondisi kendaraan dengan general check-up dan juga pekerjaan service ringan yang siaga selama 24 jam," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement