Ahad 18 Dec 2022 09:19 WIB

Merek Perhiasan Lokal Ini Jadi Pilihan Cincin Nikah Kaesang & Erina

Mondial menjadi merek berlian yang menjadi pilihan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Rep: Arie Liliyah (swa.co.id)/ Red: Arie Liliyah (swa.co.id)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: Ist)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: Ist)

Mondial menjadi merek perhiasan berlian yang menjadi pilihan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono untuk cincin nikah yang menjadi saksi ikatan cinta mereka selamanya. Kaesang dan Erina mempersonalisasi cincin nikah dengan desain yang sesuai keinginan mereka.

Mondial merupakan merek perhiasan berlian yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), yang juga menaungi merek perhiasan Frank & co. dan The Palace Jeweler.

Merek perhiasan lokal ini memiliki konsep House of Brands, yang menghadirkan perhiasan berlian branded berkualitas. Konsep ini tetap mengusung branding Mondial sebagai brand perhiasan yang mengutamakan makna serta keterampilan dari para jeweler dalam setiap karya yang disuguhkan kepada para pelanggan.

Didesain sesuai keinginan dari pasangan yang merupakan anak ketiga dari Presiden Republik

Indonesia Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep dan Puteri Indonesia D.I. Yogyakarta 2022, Erina Gudono, cincin nikah mereka dilengkapi dengan taburan berlian yang memiliki tingkat warna dan tingkat kejernihan F VVS, serta berlian Mondial Excellent Cut (MEC). Pasangan ini memesan cincin nikah idamannya sejak bulan Juli 2022, yang berarti memakan waktu sekitar 6 bulan sebelum hari pernikahan.

Cincin nikah pengantin pria memiliki jumlah total 51 butir berlian, sedangkan cincin nikah pengantin wanita memiliki jumlah total 57 butir berlian, termasuk 1 butir berlian MEC yang menjadi center stone.

Petronella Soan selaku Chief Operating Officer CMK mengatakan, “Kami pertama kali bertemu dengan pihak Kaesang dan Erina pada 22 Juli 2022, mereka memesan cincin nikah sejak 6 bulan yang lalu. Kaesang secara spesifik menginginkan cincin dengan unsur warna hitam. Untuk mengakomodasi permintaan tersebut, pihak Mondial mengaplikasikan berlian hitam (black diamond) sebagai aksen pada cincin Kaesang. Modelnya seperti listring, garis lurus mengitari cincin. Selain berlian, emas dengan kadar 75% - 18K juga menjadi material cincin tersebut. Sementara Erina, menginginkan cincin berlian yang senada dengan Kaesang, tapi dengan Mondial Excellent Cut sebagai center point-nya.”

MEC merupakan berlian Mondial dengan performa cahaya paling cemerlang dan kemegahan yang sempurna. MEC merupakan signature diamond dengan parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antara teknologi dengan penilaian fisik manual. Berlian dengan sertifikasi MEC memiliki standar melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari Gemological Institute of America (GIA). Berlian yang sudah lolos sertifikasi dari GIA tersebut masih disortir ulang dengan serangkaian penilaian berlian yang lebih spesifik dengan 49 parameter atau kriteria pengukuran.

Mondial menonjolkan signature collections yang dimilikinya dengan konsep House of Brands.

Dengan konsep tersebut, tiap brand perhiasan ditampilkan dalam showcase khusus untuk menonjolkan ciri khasnya.

Swa.co.id

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement