Jumat 09 Dec 2022 23:28 WIB

Terpilih Lagi Jadi Ketua Parfi 56, Ini Harapan dari Marcella Zalianty

Saya menerima tugas ini dan siap jalankan amanah untuk PARFI 56 lebih baik

pengukuhan Marcella Zalianty sebagai Ketua Parfi 56
Foto: istimewa
pengukuhan Marcella Zalianty sebagai Ketua Parfi 56

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Marcella Zalianty kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 periode 2022-2027. Pada periode kedua ini, Marcella berusaha untuk mengangkat derajat para pemain film menjadi lebih baik.

"Saya yakin pekerja film dijadikan sebuah profesi, bukan hanya pekerjaan sampingan. Lalu kita juga menginginkan dan jumlah produksi film terus tumbuh. Semoga film Indonesia juga bisa menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri," kata Marcella dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (9/12).

Periode ini tercatat sebagai masa kepengurusan kedua bagi Marcella. Ia terpilih setelah beberapa calon ketua yang memilih mundur. Calon tersebut diantaranya adalah Luna Maya, Arzeti Bilbina, Prilly Latuconsina, Ayu Diah Pasha dan Dennis Adhiswara. Marcella pun kemudian terpilih secara aklamasi oleh para anggota PARFI 56.

"Akhirnya semuanya mengalihkan dukungan dan tidak meneruskan pencalonan dan memberikan kepada Marcella Zalianty lalu terpilih secara aklamasi," ujar Dede Yusuf.

 

Marcella sebenarnya ingin generasi baru yang menahkodai wadah perkumpulan para artis film Indonesia itu. Istri pembalap Ananda Mikola itu menerima amanah tersebut lantaran belum maksimal mengurusi PARFI 56 di periode sebelumnya.

"Setelah melakukan memberikan pertanggungjawaban, dan diterima, saya diperintahkan oleh forum ini untuk menjalankan amanah ini kembali. Ke depannya agar para anggota yang terpilih bisa bekerja dengan baik, kompak menjadi satu agar lebih kuat," ujar Marcella.

Selain itu, Marcella juga menginginkan agar program-program PARFI 56 sebelumnya agar bisa diselesaikan karena sempat terhalang karena pandemi.

"Saya menerima tugas ini dan siap menjalankan amanah untuk menjadikan PARFI 56 lebih baik," ujar Marcella.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement