Kamis 08 Dec 2022 16:58 WIB

Grup K-Pop bugAboo Resmi Dibubarkan

ATEAM Entertainment selaku agensi bugAboo mengakhiri aktivitas dan kontrak grup.

Grup bugAboo.
Foto: Youtube official bugAboo
Grup bugAboo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi ATEAM Entertainment resmi mengumumkan bahwa grup bugAboo telah dibubarkan. "Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung bugAboo. Kami ingin memberi tahu Anda tentang pernyataan resmi kami terkait aktivitas grup bugAboo," ungkap agensi tersebut dikutip dari Soompi, Kamis (8/12/2022).

"bugAboo, yang telah bekerja keras sejak debut hingga sekarang sambil menerima cinta dari penggemar, akan menghentikan aktivitas grup mulai hari ini. Agensi dan anggota memutuskan untuk menghentikan aktivitas grup dan mengakhiri semua kontrak anggota setelah pertimbangan dan diskusi yang panjang," tambahnya.

Baca Juga

Dalam pernyataan itu, agensi tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk seluruh penggemar bugAboo. Mereka juga meminta maaf atas kabar pembubaran itu.

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih atas semua dukungannya, dan kami dengan tulus meminta maaf karena menyampaikan berita mendadak kepada penggemar yang menyukai bugAboo," kata ATEAM.

"Tolong tunjukkan cinta dan dukungan hangat Anda yang tidak berubah untuk para anggota sebelum awal baru mereka. Terima kasih," tutupnya.

bugAboo adalah grup beranggotakan enam orang yang dibentuk oleh produser terkenal Ryan Jhun dan terdiri dari anggota Choyeon, Yoona, Rainie, Zin, Eunchae, dan Cyan. Grup ini melakukan debut mereka pada Oktober 2021 dengan 'bugAboo', dan mereka melakukan comeback pertama mereka dengan 'POP' pada bulan Juni lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement