Rabu 07 Dec 2022 21:24 WIB

Pulih dari Cedera Luis Diaz Senang Kembali Berlatih dengan Liverpool

Diaz melewatkan hampir sebulan agenda pertandingan Liverpool sebelum jeda Piala Dunia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Pemain Liverpool Luis Diaz (kanan)  merayakan mencetak gol kesembilan timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Bournemouth di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu 27 Agustus 2022.
Foto: Peter Byrne/PA via AP
Pemain Liverpool Luis Diaz (kanan) merayakan mencetak gol kesembilan timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Bournemouth di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu 27 Agustus 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Jauh dari ingar-bingar Piala Dunia pemain sayap Liverpool Luis Diaz menunjukkan peningkatan soal kondisi cederanya. Teranyar, Diaz mengaku senang sudah bisa kembali berlatih bersama pemain the Reds.

"Sangat senang bisa kembali berlatih," tulis Diaz dalam akun sosial medianya dikutip Liverpool Echo, Rabu (7/12).

Pemain berusia 25 tahun mengalami cedera lutut saat memperkuat the Anfield Gank pada laga melawan Arsenal Oktober 2022 lalu.

Alhasil, Diaz melewatkan hampir sebulan agenda pertandingan Liverpool sebelum jeda Piala Dunia 2022 Qatar.

Sementara itu waktu absen Diaz bisa dibilang berada pada momen yang tepat karena kompetisi berhenti selama hampir enam pekan. Kini pesepak bola Kolombia itu sudah kembali menjalani latihan pertama.

The Reds saat ini berada di Dubai untuk menjalani serangkaian laga persahabatan melawan Olympique Lyon. Setelah itu pasukan Juergen Klopp bersiap untuk pertandingan putaran keempat Piala Carabao melawan Manchester City pada 22 Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement