Rabu 07 Dec 2022 19:13 WIB

BPKH Terima Penghargaan BWI Award 2022

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menerima penghargaan BWI Award 2022

Rep: Muhyiddin/ Red: Agung Sasongko
bpkh
Foto: istimewa
bpkh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menerima penghargaan sebagai Lembaga Mitra Wakaf Nasional pada acara Badan Wakaf Indonesia (BWI) Award 2022. BWI Award adalah penghargaan yang diberikan kepada mitra-mitra kerja BWI yang memberikan dampak signifikan pada percepatan ekosistem wakaf di Indonesia.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Anggota Badan Pelaksana BPKH, Amri Yusuf yang mewakili Kepala BPKH, Fadlul Imansyah.

Baca Juga

“Terima Kasih kepada BWI atas apresiasi yang diberikan. Semoga kedepannya, kolaborasi kerja antara BPKH dan BWI dapat terus ditingkatkan,” ujar Amri di Hotel Gran Melia Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh wakil Menteri Agama Republik Indonesia, Zainut Tauhid Sa'adi. Ketua BWI, Muhammad Nuh mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra BWI.

“Penerima penghargaan hari ini, semuanya memiliki peranan penting bagi lembaga ini. Saya harapkan waqaf di indonesia bisa menjadi budaya bagi masyarakat juga anak muda,” ucap dia.

Muhammad Nuh berharap, pengelolaan dan pengembangan harta benda wakaf dalam skala nasional dan internasional mendapatkan dukungan penuh dari seluruh mitra kerja BWI. Selain kepada BPKH, BWI juga memberikan penghargaan bagi Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Kementerian Keuangan, Kementerian ATR/BPN dan Bank Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement