Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Pangeran Harry Disebut Cuma Ingin Hidup Normal Seperti Orang Lain

Rabu 07 Dec 2022 16:37 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Pangeran Harry dari Inggris. Sebelum bertemu Meghan Markle, Harry pernah menjalin hubungan dengan aktris Catherine Ommanney.

Pangeran Harry dari Inggris. Sebelum bertemu Meghan Markle, Harry pernah menjalin hubungan dengan aktris Catherine Ommanney.

Foto: AP/Martin Meissner
Pangeran Harry dikabarkan tak punya banyak kebebasan untuk jadi diri sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Catherine Ommanney (50 tahun) mengungkap momen di masa lalunya saat masih menjalin hubungan dengan Pangeran Harry. Cartherine mengatakan bahwa Harry hanya menginginkan "kehidupan normal" seperti orang pada umumnya.

Menurut Catherine, Duke of Sussex tak terlalu bebas. Harry juga disebut seakan dikelilingi oleh banyak orang yang berusaha dekat dengannya dengan harapan mendapatkan keuntungan dalam bentuk apapun.

Baca Juga

Catherine pernah memiliki hubungan spesial dengan Harry ketika bangsawan Inggris itu masih berusia 21 tahun. Harry sekarang telah berusia 38 tahun dan menjadi suami dari Meghan Markle yang sebelumnya bergelut di indsutri hiburan. Harry telah dikaruniai dua anak dari pernikahannya, yakni Archie (tiga tahun) dan Lili (18 bulan).

Catherine mengatakan bahwa dirinya benar-benar merasa kasihan pada Harry. Sebab, Harry tak terlalu bebas untuk menjadi dirinya sendiri. Harry seolah tampak sedikit tersesat dan karena dia dikelilingi oleh begitu banyak orang yang tidak berkaitan dengan minat terbaiknya.

"Aku bisa melihat cuma ada sedikit keuntungan terkait posisinya sebagai bangsawan Inggris dan dengan tiga pengawal yang membayangi, dia tampaknya tidak punya banyak privasi," ujar bintang acara televisi The Real Housewives of D.C. itu, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (7/12/2022).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA