Rabu 07 Dec 2022 06:50 WIB

Keterlibatan V BTS di Spin-Off Youn’s Kitchen Masih Rahasia

Stasiun tvN enggan buka suara apakah V BTS pasti tampil di reality show tersebut.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Kim Tae-hyung alias V, anggota BTS.
Foto: EPA
Kim Tae-hyung alias V, anggota BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Tim produksi tvN yang bertanggung jawab untuk variety show “Seo Jin’s” masih enggak menanggapi keterlibatan penyanyi V BTS dalam acara itu. “Seo Jin’s”, yang sebelumnya berjudul “Youn’s Kitchen”, juga dibintangi sahabat V BTS, yaitu Park Seo-joon dan Choi Woo-shik.

Outlet media StarNews melaporkan bahwa V BTS akan tampil di acara “Seo Jin’s”. Penyanyi bernama Kim Tae-hyung itu dilaporkan baru-baru ini pergi ke Meksiko untuk diam-diam syuting acara tersebut, bersama dengan teman dekatnya Seo-joon dan Woo-shik.

Baca Juga

Namun, tvN enggan buka suara tentang kabar tersebut. “Mengenai kemungkinan anggota BTS V muncul di variety show baru tvN ‘Seo Jin’s’, kami sedang dalam proses memeriksa apakah benar dengan produser yang saat ini syuting di luar negeri. Karena perbedaan zona waktu, butuh waktu bagi kami untuk memeriksa faktanya, jadi kami meminta pengertian kalian,” kata perwakilan tvN dilansir Soompi, Rabu (7/12/2022).

tvN juga memilih untuk tidak mengungkapkan dengan tepat di mana acara itu difilmkan saat ini. Ketika produksi acara diumumkan, jaringan televisi tersebut menyatakan, “Demi pengambilan gambar yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengungkapkan lokasi syuting terlebih dahulu.”

“Seo Jin’s” saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2023. “Seo Jin’s” merupakan spin-off baru dari reality show hit “Youn’s Kitchen.”

Pada bulan lalu, tvN mengonfirmasi bahwa direktur produksi (PD) Na Young-suk akan membuat program baru yang disebut "Seo Jin's" (judul kerja), sebuah spin-off dari acaranya "Youn's Kitchen”. “Youn’s Kitchen” mengikuti kisah pemeran bintang yang membuka sebuah restoran Korea kecil di luar negeri, di mana aktris senior Youn Yuh-jung menjadi pemilik kedai.

Namun, karena Youn Yuh-jung sibuk syuting untuk Musim 2 dari serial "Pachinko”, maka Lee Seo-jin akan mengambil alih sebagai bos dari restoran baru. Lee akan bergabung dengan anggota pemeran "Youn's Kitchen" lain, Park Seo-joon, Jung Yu-mi, dan lawan main mereka di "Youn's Stay" Choi Woo-shik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement