Selasa 06 Dec 2022 17:05 WIB

Jamie Dornan Tanggapi Rumor Dapatkan Peran James Bond

Peran James Bond disebut jatuh ke tangan Jamie Dornan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Dornan dikabarkan mendapatkan peran James Bond.
Foto: EPA Images
Aktor Jamie Dornan dikabarkan mendapatkan peran James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jamie Dornan menanggapi rumor bahwa dirinya akan segera mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai James Bond. Dia mengaku tidak mau terlalu berharap menjadi kandidat untuk menggantikan aktor Daniel Craig menjadi agen 007 yang baru.

"Tentu saja, senang berada dalam percakapan itu. Jika Anda seorang aktor pada usia tertentu yang mengalami tahun yang baik, hal itu (rumor yang beredar) memang tidak terhindarkan," ujar Dornan, seperti dikutip dari laman Metro, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga

Akan tetapi, Dornan berpendapat pemeran yang dipilih sebagai Bond sepertinya tidak ada dalam daftar yang selalu dibicarakan. Menurut Dornan, bos waralaba James Bond bakal mencari talenta baru, bukan kandidat anjuran penggemar.

Menurut Dornan, pilihan demikian merupakan langkah yang lebih aman bagi studio. Aktor 40 tahun asal Irlandia Utara itu juga membahas soal kariernya. Dornan mengaku tidak memiliki penyesalan, termasuk peran sebagai Christian Grey di waralaba film Fifty Shades yang membuatnya dikenal secara meluas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement